Connect with us

News

AXIOO Hadirkan Laptop Flagship Baru

Published

on

Produsen laptop merek nasional AXIOO secara resmi menghadirkan CyberBook yang merupakan laptop kelas flagship dengan performa trengginas. Laptop bertenaga Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 yang merupakan jajaran produk flagship dari merek Axioo ini, juga terdukung dengan beragam spesifikasi mumpuni lainnya seperti NVIDIA GeForce graphic dan layar resolusi 4K UHD yang membuat laptop ini pantas untuk menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna yang membutuhkan laptop berspesifikasi tinggi.

AXIOO menghadirkan CyberBook dengan target pasar para konten kreator, meskipun yang membutuhkan laptop ini tak hanya konten kreator.   “Axioo CyberBook merupakan laptop terbaik yang Axioo luncurkan pada tahun ini. Axioo Cyberbook kami design dengan menggunakan generasi 12 Intel Processor dengan codename Alder Lake yang merupakan CPU dengan multicore architecture yang jauh berbeda dengan generasi sebelum-sebelumnya dimana Intel pun juga mengklaim bahwa ini adalah ‘The Fastest Mobile Processor, Ever’. Selain itu Axioo CyberBook juga sudah dilengkapi dengan Nvidia graphic card dan layar 4K UHD. Kami yakin laptop ini dapat memberikan performa yang dapat diandalakan oleh para professional, designer, gamer dan content creators Indonesia.” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO).

Target pasar pekerja kreatif seperti kalangan profesional, termasuk untuk konten creator, desainer grafis dan video editor yang berfokus pada visual,  membuat Axioo CyberBook mengusung layar 14” dengan resolusi 4K UHD IPS 3840 x 2160 pixel dan sRGB Color Gamut >95% yang mampu memberikan pengalaman visual beresolusi tinggi yang memanjakan mata dengan warna semakin tampil nyata. 

Axioo CyberBook ditawarkan dengan harga Rp. 19.999.000, Laptop ini telah dilengkapi dengan Windows 11 Home terbaru yang membuat laptop ini sudah siap langsung digunakan. Khusus pembelian dengan system Pre-Order Axioo menawarkan potongan harga khusus Rp. 17.845.000 dan hadiah berupa Backpack Laptop untuk pembelian yang dilakukan secara online di E-commerce Blibli, Shopee, JDID, Bukalapak dan Tokopedia Official Axioo-Indonesia. Setiap pembelian unit cyberbook mendapatkan garansi resmi dari axioo selama 1 tahun.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *