Connect with us

News

Tri Fokus Ke Layanan Game dengan Program “bima+ x MLBB

Published

on

Usai merger dengan Indosat Ooredoo dan tampil dalam nama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Tri diposisikan sebagai operator seluler yang melayani pelanggan muda.  Kini Tri banyak menghadirkan produk-produk yang memiliki basis pelanggan anak muda seperti paket internet untuk gaming maupun kuota internet murah dan ketengan.  Tri melalui IOH baru saja menghadirkan Program “bima+ x MLBB” untuk meningkatkan keterikatan pelanggan dengan Tri, sebagai brand yang berfokus pada ekosistem gaming di Indonesia.

Pelanggan Tri berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa skin “limited” Mobile Legends: Bang Bang hanya dengan memainkan mini game di aplikasi bima+. Program ini merupakan kolaborasi antara Tri, Mobile Legends: Bang Bang (Moonton), dan developer lokal (Own Games) yang berlangsung sejak 6 September hingga 15 Oktober 2022.Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan Tri cukup membuka aplikasi bima+, lalu membuka tab “Hiburan”, dan memilih game “bima+ x MLBB”.

Tujuan dari game ini adalah agar Gadgetarian bisa mencapai “enemy fountain”. Semakin sering memainkan game setiap hari, Gadgetarian akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mencapai rank Mythic/ Legend/ Epic. Peserta yang berhasil mencapai rank tertentu akan diundi untuk menentukan pemenang pada akhir periode. Hadiah yang diberikan adalah LIMITED Skin Mobile Legends: Bang Bang berdasarkan ‘Rank’ yang dicapai.

SVP-Head of Digitalization Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla, mengatakan, “Kami berharap program ini semakin menguatkan posisi IOH terutama brand Tri yang konsisten mendukung bakat dan potensi generasi muda Indonesia di ekosistem gaming”.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *