News
Rayakan Ulang Tahun ke-26, XL Axiata Lakukan Serangkaian CSR

Sebagai wujud rasa syukur manajemen XL Axiata yang tahun ini menginjak usia yang ke-26, XL Axiata mengadakan serangkaian acara CSR di beberapa wilayah di Indonesia. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meneguhkan tekad untuk terus mendukung visi pemerintah dalam mewujudkan masyarakat “Indonesia Lebih Baik”. XL Axiata menyelenggarakan beragam program sosial baik yang berhubungan langsung dengan bidang telekomunikasi, maupun program khusus yang memang mendesak dan dibutuhkan oleh masyarakat, seperti bantuan darurat kepada korban bencana alam, serta membantu penanganan pandemi dan membangun pusat vaksinasi Covid-19.
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan, “XL Axiata adalah bagian dari masyarakat Indonesia. Selain melakukan aktivitas bisnis, kami juga tidak mungkin menutup mata atas problem sosial yang terjadi di sekitar atau yang menjadi persoalan secara nasional, seperti kemarin penanganan Covid-19, demi Indonesia Lebih Baik . Program-program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kami laksanakan secara komprehensif yang didasarkan antara lain pada kebutuhan masyarakat, jangkauan layanan XL Axiata, serta kompetensi dan keahlian XL Axiata. Dalam 3 tahun terakhir, beragam program sosial telah kami laksanakan yang menghadirkan manfaat bagi lebih dari 1,5 juta orang masyarakat di hampir seluruh wilayah Indonesia.”

Vaksinator sedang menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit yang berlangsung di Kantor Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, 1 Oktober 2021. Program-program sosial perusahaan dilaksanakan secara komprehensif didasarkan pada kebutuhan masyarakat, jangkauan layanan XL Axiata, serta kompetensi dan keahlian XL Axiata. Dalam 3 tahun terakhir, beragam program sosial telah kami laksanakan yang menghadirkan manfaat bagi lebih dari 1,5 juta orang masyarakat di hampir seluruh wilayah Indonesia. Foto: Dok. XL Axiata

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengunjungi workshop milik KainIndonesia.co yang merupakan UMKM Perempuan anggota komunitas Sisternet dan pemenang W20 Sispreneur, di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, 22 April 2022. Program-program sosial perusahaan dilaksanakan secara komprehensif didasarkan pada kebutuhan masyarakat, jangkauan layanan XL Axiata, serta kompetensi dan keahlian XL Axiata. Dalam 3 tahun terakhir, beragam program sosial telah kami laksanakan yang menghadirkan manfaat bagi lebih dari 1,5 juta orang masyarakat di hampir seluruh wilayah Indonesia. Foto: Dok. XL Axiata
