Connect with us

News

Unlimited Smartfren Makin Terjangkau

Published

on

Gadgetarian yang juga pengguna paket unlimited Smartfren kini bakal lebih hepi karena ada paket baru yang semakin terjangkau.  Smartfren meluncurkan paket terbarunya, Smartfren Kuota 3 GB sebagai pilihan terbaru yang memperkuat paket Unlimited Nonstop. Paket data terbaru ini bisa dinikmati dengan harga lebih terjangkau Rp15.000 dalam bentuk kartu perdana maupun isi ulang paket data yang bisa diperoleh di outlet-outlet terdekat serta aplikasi MySmartfren.

Seluruh pelanggan paket Unlimited Nonstop serta varian Kuota 3 GB ini otomatis bisa menikmati panggilan telepon gratis berkualitas HD ke seluruh nomor Smartfren. Paket ini juga sudah dilengkapi fitur anti potong pulsa sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong.

Setelah kuota utama dan bonus kuota di paket ini habis, pelanggan tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan yang disesuaikan. Selain itu aplikasi berikut ini bisa tetap diakses dengan kecepatan normal, yaitu: WhatsApp, Line, Discord, Gojek, Grab, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Dana, OVO dan LinkAja.

Selengkapnya berikut ini pilihan paket internet Smartfren Unlimited Nonstop terbaru:

Kartu Perdana dan Voucher Data:

  1. Unlimited Nonstop 2 GB, Rp10.000 berlaku 10 hari
  2. Smartfren Kuota 3 GB, Rp15.000 berlaku 15 hari
  3. Unlimited Nonstop 6 GB, Rp30.000 berlaku 30 hari
  4. Unlimited Nonstop  12 GB, Rp45.000 berlaku 30 hari
  5. Unlimited Nonstop 30 GB, Rp70.000 berlaku 30 hari
  6. Unlimited Nonstop 45 GB, Rp100.000 berlaku 30 hari
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *