Connect with us

News

Kabar Gembira Buat Para Penggemar Film Horor

Published

on

Bagi Gadgetarian yang gemar nonton film horor, ada kabar gembira nih karena Telkomsel melalui platform video MAXstream bakal menayangkan konten orisinal bergenre horor yang siap rilis di bioskop di sepanjang tahun 2023.  Guna memenuhi kebutuhan hiburan digital yang terus relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, MAXstream sebagai ‘home of entertainment’ konsisten menjalin kolaborasi bersama sineas lokal untuk merilis berbagai konten orisinal, baik dalam bentuk series maupun film dari berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh tingkatan usia.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan kreasi film horor berkualitas yang cukup banyak dan telah diakui oleh dunia sejak lama. Hal tersebut juga didorong penggemar film horor di Indonesia yang semakin tumbuh dan memiliki ekspektasi untuk peningkatan kualitas baik sisi cerita maupun teknis film di setiap tahunnya. Guna memenuhi kebutuhan ceruk pasar tersebut, MAXstream kini telah mempersiapkan empat film bergenre horor berkualitas yang akan tayang di 2023, antara lain Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan.  Keempat film tersebut dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Dennis Adhiswara, Inggrid Widjanarko dan Gisella Anastasia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream sejak diluncurkan pada tahun 2016 guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, dan untuk mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan. Untuk itu, kami senantiasa produktif menghadirkan beragam konten orisinal dengan tetap mengedepankan kualitas dan berpangku pada prinsip customer-centricity. Sebagai wujud komitmen tersebut, MAXstream telah mempersiapkan setidaknya empat film bergenre horor yang akan menebar ketakutan yang sangat dirindukan bagi para penggemar film horor Indonesia di sepanjang tahun 2023.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *