Connect with us

News

Di INNO Day 2022 OPPO Pemerkan Teknologi Terbarunya

Published

on

Setiap tahun OPPO selalu menggelar even yang memamerkan beragam teknologi terbaru dan pencapaiannya selama setahun dalam INNO Day.  Acara ini memang selalu ditunggu mengingat OPPO selalu berusaha mengembangkan teknologinya sendiri.  Sejak digelar tahun 2019 INNO Day selalu melahirkan teknologi dan produk-produk baru seperti hadirnya seri perangkat wearable dan OPPO 5G CPE.

Tahun ini OPPO bakal menghadirkan INNO Day 2022 pada 14 Desember 2022 mendatang.  Beragam teknologi dan produk baru bakal diperkenalkan secara online sehingga semua konsumennya bisa mengetahui pencapaian teknologi OPPO saat ini. Membawa tema “Empowering a Better Future”, acara tersebut menunjukkan komitmen OPPO terhadap keterbukaan dan inklusivitas, serta menciptakan lebih banyak kemungkinan melalui pengalaman interkoneksi yang lebih cerdas.

Pada INNO Day sebelumnya OPPO memperkenalkan ponsel lipat pertamanya OPPO Find N serta NPU pencitraan pertama MariSilicon X yang dikembangkan sendiri oleh OPPO.  Meski belum ada bocoran teknologi apa saja yang bakal diperkenalkan namun bisa dipastikan teknologi baru yang akan diperkenalkan OPPO nanti merupakanj terobosan baru yang pastinya menarik.

Pada INNO Day 2022, OPPO akan memperkenalkan inovasi dan terobosan terbaru di industri untuk menyuguhkan teknologi masa depan kepada konsumen. Untuk menyaksikan INNO Day 2022 esok hari, dapat melalui ke tautan berikut : https://www.oppo.com/en/events/innoday2022/

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *