Connect with us

News

Acer Buka Exclusive Store di Pondok Indah Mall

Published

on

Makin meredanya pandemi serta makin raminya pusat-pusat perbelanjaan membuat banyak produsen gadget termasuk komputer mengubah strateginya.  Setelah beberapa waktu fokus pada penjualan secara online, kini mereka berlomba-lomba untuk membuka gerai di pusat-pusat perbelanjaan dalam upaya jemput bola terutama bagi para konsumen yang ingin merasakan langsung perangkat yang akan dibelinya.

Pada Selasa lalu (20/12/22)  Acer Indonesia meresmikan gerai Acer Exclusive Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, lantai 3 nomor 314, Jakarta Selatan. Gerai Acer Exclusive Store ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari pelajar dengan menghadirkan laptop seri swift yang dibanderol mulai dari Rp 5 juta, serta content creator maupun gamer, dengan menghadirkan seri laptop predator yang dibanderol mulai dari Rp 14 juta.

Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia, mengatakan, “Acer Indonesia terus berupaya untuk menjadi yang terdepan sebagai perusahaan yang menghadirkan laptop untuk semua kalangan. Ekspansi perusahaan dengan menghadirkan gerai baru Acer Exclusive Store di PIM 2 ini, juga menunjukkan komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, seiring dengan meningkatnya gaya hidup aktif konsumen akan kebutuhan perangkat laptop.”

Meski menargetkan semua kalangan dari pelajar hingga gamer, pemilihan lokasi di Pondok Indah Mall 2 menegaskan bahwa target pasar Acer Exclusive Store adalah kalangan menengah keatas.  Acer Exclusive Store yang ada di PIM 2 ini merupakan gerai ke-27 yang dimiliki Acer di seluruh Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *