Connect with us

News

Ini Dia Arti Huruf T Pada OPPO Reno8 T

Published

on

OPPO secara resmi akan menghadirkan Reno8 T pada pekan depan di laman Youtube dan media sosial resmi OPPO Indonesia.  Smartphone yang mengunggulkan desain dan juga kamera ini merupakan smartphone pertama OPPO dengan kode huruf T pada penamaannya.  Dalam perkenalan OPPO Reno8 T dengan media terungkap makna huruf T yang ada pada smartphone terbaru OPPO ini.  Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, Huruf T pada OPPO Reno8 T adalah singkatan dari Top Up atau peningkatan.

Setidaknya ada tiga peningkatan utama pada OPPO Reno8 T seperti desain, kamera dan juga pada layanan purna jualnya.  Desain OPPO Reno8 T memang terlihat fashionable dengan bodi belakang seperti dibalut oleh bahan kulit premium.  Bodi belakang OPPO Reno8 T menggunakan desain kulit fiberglass dengan menghadirkan teknik baru untuk menghasilkan penutup belakang yang jauh lebih ringan dan lebih tipis dari cover yang terbuat dari kulit tradisional. Pola jahitan kulit dihasilkan melalui proses embossing yang pertama kali digunakan pada Reno8 T.

Tak hanya cover belakng, fitur Orbit Light kini ditingkatkan hingga dapat dipersonalisasi lebih leluasa dengan berbagai pilihan warna yang tersedia.  Fitur Orbit Light bisa diatur hingga terdapat lima notifikasi yang memiliki hingga 8 warna dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan.  Fitur Orbit Light kini juga ada di bagian dalam kamera dan berbeda dari fitur Orbit Light terdahulu yang berada di lingkarang luar lensa kamera.

Top up kedua ada pada kamera dimana OPPO Reno8 T memiliki kamera dengan sensor hingga 100MP serta beberapa fitur fotografi lainnya yang akan membuat hasil foto menjadi lebih baik lagi.  Sedangkan Top Up berikutnya adalah Performa, dimana  OPPO meningkatkan performa pada perangkat Reno8 T, salah satunya dengan menghadirkan 48 Month Fluency Protection untuk menjamin tingkat kelancaran perangkat hingga minimal 4 tahun masa penggunaan. Reno8 T dilengkapi ColorOS 13  berbasis Android 13 terbaru.  

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *