Connect with us

News

Hadirnya OPPO Reno8 T 5G Tutup Peluang Hadirnya Reno9 Ke Indonesia

Published

on

Setelah menghadirkan Reno8 T, OPPO menghadirkan Reno8 T 5G ke Indonesia.  Reno8 T 5G dihadirkan untuk melanjutkan kesuksesan Reno8 T yang berhasil mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen. Perangkat ini meluncur dengan kamera portrait 108MP dan performa kelas atas melalui teknologi pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOC, baterai besar 4.800mAh serta ColorOS 13.

Reno8 T 5G selain menghadirkan spesifikasi yang andal, smartphone ini juga menjual desain yang menggunakan Dual Micro-Curved Design.  Desain ini diterapkan OPPO karena menjadi alasan dibalik mengapa konsumen memilih perangkat ini selain dari kemampuan kamera 108MP.  Desain layar lengkung membuat perangkat ini memiliki tampilan premium layaknya perangkat kelas flagship.

Reno 8T 5G tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Gold dan Midnight Black, keduanya diproses dengan lapisan OPPO Glow yang ikonik untuk menambahkan efek kristal 3 dimensi yang berkilauan sekaligus memberikan perlindungan dari sidik jari. Kenyamanan gengaman diberikan melalui berat perangkat yang hanya 171 gram dan ketebalan 7,7 mm.

Tak hanya layarnya saja yang melangkung namun juga responsif dengan Refresh Rate Tinggi 120Hz dan touch sampling rate 120Hz yang dapat ditingkatkan hingga 1.000Hz dalam skenario game tertentu. Layar 1 miliar warna dan Resolusi FHD+ menampilkan warna ultra realistis dan detail ekstra, sementara AI Adaptive Eye Protection System akan membantu menjaga kesehatan mata.  Layarnya menggunakan kaca pelindung Asahi Glass AGC DTStar22 yang dua kali lebih kuat dari kaca biasa dengan lebih dari 320 uji kualitas dan lebih dari 110 uji keandalan ekstrim.

OPPO Reno8 T 5G tersedia dalam varian 8GB RAM/128GB ROM yang dibanderol dengan Rp 5.999.000 dan varian 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp 6.499.000.  Harga yang dibanderol OPPO ini menempatkan Reno 8T 5G sebagai smartphone premium setara dengan Reno8 lainnya yang sudah hadir lebih dulu.  PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto saat peluncuran OPPO Reno8 T 5G juga menegaskan bahwa hadirnya Reno8 T 5G sekaligus menutup peluang hadirnya Reno9 ke Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *