Connect with us

News

Game Petualangan Balapan AAA dari LEGO Akan Segera Hadir

Published

on

Buat penggemar LEGO sekaligus penggemar game balapan bersiaplah dengan kehadiran game balapan terbaru dari LEGO.  Game petualangan balapan AAA hasil kerjasama 2K dan LEGO Group ini akan dirilis secara global pada 19 Mei 2023. Dikembangkan oleh Visual Concepts, LEGO 2K Drive meningkatkan pengalaman bermain LEGO yang ikonik dalam dunia yang bebas dan luas di mana para pemain dapat membuat kendaraan apapun, berkendara ke mana saja, dan menjadi legenda balap LEGO.

LEGO 2K Drive akan menjadi rilis pertama dalam kemitraan multi-title antara 2K dan LEGO Group untuk mengembangkan seri game AAA dari dunia LEGO. Dengan keahlian 2K yang telah terbukti dalam menciptakan properti hiburan interaktif berkualitas tinggi dan menarik serta produk-produk LEGO Group yang dampaknya terhadap kultur tidak tertandingi, kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman game LEGO ikonik yang dikenal dan disukai para penggemar dengan cara-cara baru yang menarik.

Visual Concept dengan tim pengembang game kelas dunia yang memiliki pengalaman mendalam dalam genre ini akan menghadirkan kedalaman gameplay berkualitas AAA serta visual yang memukau ke sebuah game balap LEGO untuk pertama kalinya. LEGO 2K Drive akan menggabungkan elemen-elemen terbaik mengemudi di open world dan balapan kompetitif yang serba cepat, sambil memperkenalkan sistem kustomisasi kendaraan yang beragam.

Selain itu, kolaborasi dengan perusahaan supercar dan hypercar McLaren Automotive akan menghadirkan McLaren Solus GT dan McLaren F1 LM–yang baru saja dirilis dalam double-pack set LEGO Speed Champions untuk merayakan 60 tahun berdirinya McLaren  oleh pembalap dan insinyur Bruce McLare–ke dunia Bricklandia karena kedua mobil ini secara sempurna menggambarkan pengalaman mengesankan dan menegangkan, yang dapat diharapkan oleh para penggemar dalam LEGO 2K Drive.

“Video game telah lama menjadi cara penting bagi para penggemar kami untuk merasakan keajaiban LEGO System-in-Play. Track record 2K yang kuat dalam menghadirkan judul-judul berkualitas dan inovatif untuk berbagai audiens menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk menciptakan video game LEGO dengan kualitas AAA berikutnya,” ujar Remi Marcelli, Kepala LEGO GAME. “Dimulai dengan LEGO 2K Drive, kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman baru yang dibangun dengan humor dan kesenangan LEGO  yang diharapkan oleh para penggemar.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *