Connect with us

News

Dapat Proteksi Asuransi Perjalanan Hanya dengan Aktifkan Paket Internet RoaMAX Umroh

Published

on

Ibadah ke Tanah Suci merupakan impian semua muslim dunia seperti Umrah dan haji.  Beberapa bulan lagi akan datang musim haji dan juga umrah yang merupakan musim haji pertama yang sepenuhnya normal usai pandemi. Beberapa persiapan termasuk kebutuhan telekomunikasi selama di Tanah Suci sudah harus dipersiapkan agar selama berada di Tanah Suci dapat tetap terhubung ke keluarga di Indonesia.  Ada dua cara untuk mengaktifkan smartphone kita selama di Tanah Suci yaitu membeli SIM Card Saudi atau membeli paket khusus operator Indonesia.

Salah satu operator seluler yang selalu menyediakan layanan khusus kepada para jamaah umrah dan haji adalah Telkomsel yang tahun ini memberikan beberapa produk khusus untuk para jamaah haji Indonesia.  Telkomsel berkolaborasi bersama Asuransi Perjalanan Takaful Umum menghadirkan Paket Internet RoaMAX Umroh – Takaful, yakni produk bundling roaming internet  Telkomsel dengan produk asuransi perjalanan Takaful Safari. Dengan paket tersebut, pelanggan Telkomsel yang sedang beribadah umrah dapat menikmati penawaran produk roaming internet dengan bundling asuransi perjalanan Takaful yang memiliki nilai manfaat hingga Rp 50.000.000.

Paket Internet RoaMAX Umroh – Takaful dapat diperoleh mulai dari Rp 295 ribu dan akan mendapatkan kuota data/internet roaming hingga 12 GB, serta masa aktif hingga 17 hari. Kuota data roaming dapat dinikmati di Arab Saudi hingga 10 GB dan di negara transit hingga 2 GB, yang mencakup Arab Saudi, Qatar, United Arab Emirates, Palestina, Turki, Mesir, Jordan, Israel, Singapura, Malaysia, Oman, dan Australia.

Sedangkan untuk manfaat dari produk asuransi Takaful Safari hingga Rp 50.000.000 mencakup jenis perlindungan, seperti Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Cacat Tetap Karena Kecelakaan, Perawatan Medis Karena Kecelakaan, Gagal Berangkat/Penundaan Perjalanan, sampai dengan Kerusakan dan/atau Kehilangan Bagasi, dengan jangkauan wilayah proteksi mencakup Arab Saudi dan 12 negara transit.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *