Connect with us

News

vivo Genjot Penjualan dengan Tawarkan Seri Y36

Published

on

vivo meramaikan pasar smartphone Rp 3 jutaan di Indonesia dengan menghadirkan jagoan barunya Y36 yang mengandalkan desain.  Smartphone ini juga mengandalakan memori besar dengan komposisi 8GB/256GB dengan 8GB Extended RAM.  Tak lupa kamera 50MP juga disematkan pada smartphone kelas menengah ini lengkap dengan teknologi pengisian daya cepat 44W FlashCharge.  Sesungguhnya vivo menghadirkan pula Y36 5G namun akan dijual dalam waktu dekat.

“Sebagai design driven company, vivo selalu menjadi yang terdepan dan memberikan standar tinggi pada desain smartphone, termasuk menghadirkan desain flagship pada vivo Y-Series. Lewat tampilan desainnya, vivo memberikan material glass ini mampu menghadirkan tampilan elegan dan permukaan halus lewat Dynamic Glass Design yang nyaman ketika digenggam,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia. “Dengan pilihan warna serta Ultra O Screen, pengguna akan tampil seperti sultan dengan smartphone ini. Tak hanya itu, Y36 Series juga sudah didukung performa jagoan dengan memori 2x lebih besar dari produk sebelumnya 256GB.”

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp3.399.000,- ini menggunakan chipset Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6nm untuk memberikan konsumsi daya yang sangat rendah dan masa baterai yang lebih lama.  Smartphone ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Dust-Resistant and Splash Waterproof.  vivo Y36 juga membawa kemampuan Audio Booster volume 200% yang memiliki kemampuan mencapai hingga 73dB.

Tak seperti biasanya vivo meramaikan kehadiran seri Y mengingat selama ini seri Y hadir tanpa dilakukan seremonial acara launching yang cukup mewah.  Merosotnya shipment vivo di Indonesia pada Q1 2023 ini membuat vivo terlecut untuk meningkatkan penjualannya termasuk melalui promo.  Meski masih berada pada posisi tiga besar pasar smartphone di Indonesia namun penurunan shipment vivo terbilang jauh karena mencapai 24,7%.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *