Connect with us

News

realme C53 NFC Sudah Rilis di Indonesia, Ini Dia Harganya

Published

on

realme hari ini kembali secara resmi menghadirkan smartphone entry level terbarunya C53 NFC ke Indonesia.  Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 ini menjadi salah satu unggulan realme untuk mendongkrak penjualan setelah sebelumnya menghadirkan C55 NFC.  Smartphone ini membawa beberapa fitur seperti: 33W Champion Charge, 12GB*+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design, serta AI Camera 50MP. realme C53 NFC tersedia melalui First Sale pada tanggal 23 Juni 2023 pukul 00.00 WIB eksklusif di platform penjualan online resmi realme yaitu Lazada dan Akulaku dengan berbagai bonus menarik.

realme mengutamakan desain pada C53 NFC dengan memori yang cukup besar yaitu 6GB/128GB serta tentu saja fitur NFCnya.  Dengan dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, realme C53 NFC dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 12GB yang diharapkan bakal memperlancar pengalaman penggunaan.

realme C53 NFC dengan Shiny Champion Design menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang menyerupai pita emas dan lampu sorot.  realme C53 NFC yang menggunakan Shiny Champion Design tersedia dalam dua pilihan warna yakni: Champion Gold dan Mighty Black.   realme C53 NFC juga memiliki bodi tertipis 7,49mm di segmennya dan semua smartphone realme serta konstruksi bodi terasa kokoh dengan material berkualitas dan bezel right-angle.

Untuk kameranya realme C53 NFC dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P. Melalui resolusi yang tinggi, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar hingga 8160*6144. Ada juga lensa B&W f/3.0 serta kamera selfie 8MP.   Seperti yang ada pada C55 NFC, realme C53 NFC juga memiliki fitur Mini Capsule yang beradaptasi dengan layar depan untuk memunculkan informasi pada layar realme C53 NFC yang lebih inovatif.

“realme terus berupaya maksimal agar konsumen dapat merasakan pengalaman yang terbaik di berbagai segmen harga, salah satunya di segmen entry-level melalui smartphone game changer ini, untuk mendukung mereka lebih produktif dalam segala kebutuhan,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.  Meski demikian belum diungkap chipset apa yang digunakan oleh realme C53 NFC.  Namun dari beberapa situs banyak yang menyebut smartphone ini  menggunakan Unisoc Tiger T612.  Gadgetarian tertarik?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *