Connect with us

News

Samsung Hadirkan AC WindFree Ultra Untuk Kuasai Segmen Premium

Published

on

Dalam sebulan ini Samsung gencar menghadirkan produk baru untuk home appliancenya, mulai dari TV hingga mesin cuci dan yang baru saja adalah AC Wind Free Ultra yang merupakan produk terbarunya.  Samsung AC WindFree™ Ultra ini merupakan pembaruan dari AC WindFree terdahulu dengan tambahan fitur pembersih udara serta fitur yang membuatnya hemat energi.  AC dengan teknologi WindFree™ cooling ini menghadirkan kesejukan yang nyaman dan Air Purification PM1.0 Filter yang dapat menyaring partikel halus dan 99,9% bakteri berbahaya.

“Samsung AC WindFree™ Ultra adalah paket lengkap AC dan air purification yang tidak hanya membuat ruangan Anda sejuk nyaman tanpa hembusan angin langsung tapi juga bebas dari debu dan bakteri berbahaya bagi kesehatan. AC ini juga hemat energi, konsumsi listriknya mulai dari 180Watt dan bisa dikendalikan dari smartphone dengan SmartThings. Ekspektasi saja tak cukup, inilah saatnya Anda merasakan sendiri real life solution kami, AC yang menghadirkan kenyamanan total di rumah,” ucap Donny Libra, Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung AC WindFree™ Ultra hadir dengan inovasi WindFree™ Cooling yang menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan melalui 23.000 lubang micro, untuk menghindari hembusan angin langsung yang tak nyaman.  Teknologi WindFree™ Cooling menghadirkan kenyamanan total bagi keluarga sembari menemani berbagai aktivitas, seperti berinteraksi, bekerja, dan belajar di rumah. Nikmati beraktivitas di rumah seharian dengan hembusan udara dingin yang nyaman dan tingkat kebisingan yang rendah hanya 20dB dan suhu yang terkontrol, sehingga tak perlu harus mengatur suhu terus menerus dengan mematikan dan menyalakan AC.

Samsung menghadirkan tiga varian produk mulai dari 1PK, 1,5 PK hingga 2 PK.  Hal ini sesuai dengan pangsa pasarnya untuk rumah menengah keatas yang memiliki luas ruangan yang besar.  Itu pulah alasan Samsung mengapa tidak menghadirkan varian 0,5 PK untuk produk barunya ini.  Meski demikian saat peluncurannya Donny Libra mengungkapkan bahwa konsumsi listriknya sangat hemat karena rata-rata membutuhkan listrik hanya 180 watt berkat teknologi inverter.

Samsung juga mengunggulkan teknologi IoTnya yang terhubung dengan aplikasi SmartThing sehingga bisa dipantau dari jarak jauh.  Samsung AC WindFree™ Ultra dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings. Aplikasi tersebut dapat membantu Gadgetarian mengatur pengoperasian AC melalui smartphone sesuai kebutuhan bahkan melalui suara dengan menggunakan Bixbi.  Samsung AC WindFree™ Ultra sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp8.299.000 sampai Rp13.599.000 dengan gratis jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter untuk pembelian di Samsung.com.

Donny Libra, Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia dan Hendy Budihartono, Head of AC Business, Samsung Electronics Indonesia

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *