Connect with us

News

POVA 5 Series Segera Tiba, Sanggupkah Merebut Hati Masyarakat Indonesia

Published

on

TECNO pada 1 Agustus 2023 mendatang, akan merilis seri terbaru smartphone mereka, yaitu POVA 5 Series 5G yang berkolaborasi bersama dengan game populer Garena, Free Fire, yang menyatukan tidak hanya peningkatan performa, tetapi juga karakter yang paling disukai dari game tersebut untuk menghadirkan pengalaman smartphone yang imersif bagi para penggemar game. Produk ini akan menjadi suksesor dari seri sebelumnya, POVA 4 Series di Indonesia.

POVA 5 Series yang ditargetkan untuk para gamer akan menghadirkan beberapa varian yang terdiri dari POVA 5 Pro 5G, POVA 5, dan POVA NEO 3. Ketiga varian POVA terbaru tahun ini sudah mendapat peningkatan signifikan dibanding seri POVA sebelumnya.  Seri POVA 5 terbaru ini menghadirkan fitur gamer friendly seperti chipset 5G terbaru Mediatek Dimensity 6080, RAM up to 16GB serta storage up to 256GB, serta kapasitas baterai besar yang mengesankan hingga 7.000 mAh untuk memastikan bahwa gamer dapat sepenuhnya menikmati game favorit mereka dengan gangguan minimal.

TECNO yang sebelumnya sudah menghadirkan smartphone kamera, Camon nampaknya semakin percaya diri di pasar smartphone Indonesia.  Merek yang masih satu keluarga dengan itel dan Infinix ini semakin meramaikan pasar smartphone karena varian produknya yang banyak dengan semua segmen harga.  Hanya saja TECNO seperti terlalu percaya diri dalam menetapkan harga karena Camon yang diluncurkan bulan lalu nampaknya terlalu mahal jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Lalu apakan TECNO bisa mencuri hati masyarakat Indonesia? sementara ini nampaknya masih belum setidaknya terlihat dari shipmentnya yang masih jauh dilur lima besar produsen smartphone di Indonesia.  Apalagi spesifikasi yang dihadirkan nampak biasa-biasa saja tak ada yang istimewa.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *