Connect with us

News

Indosat Kembali Hadirkan Kampanye Menyambut Perayaan Kemerdekaan Indonesia

Published

on

Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia selalu dirayakan dengan meriah di seluruh pelosok Tanah Air oleh seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai kegiatan.  Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) juga turut serta memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dengan berbagai kegiatan.  Seperti tahun-tahun sebelumnya Indosat juga menghadirkan kampanye yang bertujuan memupuk dan meningkatkan rasa cinta kepada Tanah Air.

Di bulan Agustus tahun ini, Indosat melalui brand IM3 menghadirkan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dalam semangat menginspirasi generasi muda untuk melestarikan berbagai tradisi khas masyarakat Indonesia. Semangat ini sejalan dengan prinsip dari produk unggulan IM3 yaitu Freedom Internet yang memberikan pelanggannya kebebasan untuk terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun.

Freedom Internet terus menghadirkan akses internet 24 jam untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.  Gadgetarian bisa melihat promo terbarunya melalui aplikasi MyIM3 dan dapatkan berbagai penawaran menarik menyambut perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.  Program promo ini merupakan salah satu agenda dari rangkaian acara kampanye.

Kampanye kali ini diawali dengan peluncuran video musik ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’, kolaborasi pertama IM3 dengan musisi yang seluruhnya adalah perempuan Indonesia dari berbagai generasi, seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, “Negeriku” yang bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakat.

Kolaborasi ini hadir dalam konsep video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran agar generasi muda dapat terus mengingat dan menghargai jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Masyarakat Indonesia dan pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video ini melalui kanal YouTube IM3 pada 7 Agustus 2023.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh,  menyampaikan, “IM3 melihat pentingnya tetap terhubung, terutama selama momen perayaan kemerdekaan ini, untuk memperkuat ikatan di antara bangsa Indonesia di mana pun mereka berada di negara kepulauan ini. Masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan tahun ini dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang kami adakan di lebih 10 kota di Indonesia.”

Ketika ditanya saat acara peluncuran acara ini di kantor pusat Indosat apakah ada target khusus digelarnya kampanye ini, Ritesh Kumar mengungkapkan bahwa tak ada target khusus terkait subsciber maupun revenue yang hendak dicapai.  Indosat ingin menjadi bagian dari masyarakat yang tengah bergembira merayakan kemerdekaan Republik Indonesia.  Biaya besar yang dikeluarkan mungkin akan memberikan dampak terhadap popularitas perusahaan namun hal itu bukan tujuan utama, tutup Ritesh.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *