Connect with us

News

Telkomsel “Goda” Pelanggannya Berlangganan Youtube Premium

Published

on

Masyarakat yang mengakses Youtube di Indonesia kini jumlahnya sangat banyak dan berpotensi secara ekonomi.  Pihak Youtube mengungkapkan bahwa sekarang ini ada 100 juta orang yang telah mengakses Youtube di Indonesia.  Jumlah yang sangat besar apalagi sebagian besar merupakan pelanggan Telkomsel.  Jumlah yang sangat besar ini akan sangat menarik jika diarahkan untuk berlangganan Youtube premium yang berbayar.  

Untuk itu Telkomsel secara resmi menggandeng Youtube Premium sebagai upaya menggoda pelanggan Telkomsel untuk berlangganan Youtube Premium dengan mempermudah akses pelanggan Telkomsel ke Youtube Premium.  Hal ini mengingat ada 80 juta pelanggan Telkomsel yang menjadi pengakses Youtube.  Dengan kerjasama ini diharapkan dari 80 juta pelanggan Telkomsel yang mengakses Youtube bisa beralih ke Youtube Premium.

Telkomsel menawarkan paket berlangganan Youtube Premium full service dengan harga yang kompetitif dan menjadikan Telkomsel menjadi operator seluler yang melakukan kerjasama dengan Youtube Premium.  Paket ini menawarkan harga Rp 49.000 untuk 30 hari ditambah kouta nonton 2GB dan akses Youtube Premium yang hadir tanpa iklan bagi pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo.  

Harga yang kompetitif dan tergolong mjurah jika dibandingkan dengan berlangganan melalui pembayaran lainnya menjadi daya tarik bagi pelanggan Telkomsel.  Namun bagi pelanggan Telkomsel yang sudah berlangganan Youtube Premium harus menghentikan langganannya dan kemudian mengambil paket Youtube Premium di aplikasi MyTelkomsel.

Tak ada target yang dipatok oleh Telkomsel dalam kerjasama ini namun diharapkan akan menambah jumlah pelanggan sebanyak-banyaknya.  Youtube premium yang baru masuk Indonesia pada 2019 ini kini memiliki 80 ribu pelanggan.  Dengan kerjasama dengan Telkomsel ini diharapkan pelanggan Youtube premium akan bertambah mengingat 80% pelanggan Telkomsel menggunakan kuota internetnya untuk mengakses video.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *