News
Nyaman di Indonesia, Salesforce Hadirkan Entitas Baru dan Ketersediaan Hyperforce
Industri layanan IT di Indonesia kini semakin berkembang dan menjadi salah satu pasar yang menjanjikan bagi perusahaan penyedia layanan IT. Salah satunya adalah Salesforce, yang mengkhususkan diri bergerak di bidang customer relationship management (CRM) AI. Salesforce merasa nyaman di Indonesia dan hal itu ditunjukkan dengan meluncurkan entitas baru dan ketersediaan Hyperforce, infrastruktur cloud publik yang dibangun di atas Amazon Web Services (AWS).
Dengan entitas baru di Indonesia ini, tim Salesforce bisa lebih dekat dengan para pelanggan dan para mitranya di Indonesia dan bisa lebih memanfaatkan sumber daya manusia di dalam negeri. Pembentukan entitas baru di Indonesia ini terjadi pada saat yang sangat tepat ketika banyak perusahaan berupaya melakukan transformasi digital. Salesforce juga bisa menangkap peluang-peluang baru dan memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus meningkat di tengah perekonomian yang tumbuh pesat.
Sebagai negara dengan ekonomi digital terbesar di ASEAN, adopsi teknologi bakal meningkatkan perekonomian Indonesia. Salesforce membantu berbagai organisasi melakukan efisiensi, menjadi lebih produktif, serta meningkatkan pengalaman pelanggan melalui Customer 360, portofolio produk dan layanan Salesforce yang menggabungkan kekuatan AI, data, dan CRM.
GoTo, Lion Parcel, Xendit, United Tractors, dan Kementerian Kesehatan Indonesia, telah bekerja sama dengan Salesforce dalam perjalanan transformasi digital mereka. Kerjasama ini menghasilkan bisnis yang nyata, termasuk produktivitas yang meningkat, penyelesaian masalah layanan yang lebih cepat, dan kepuasan pelanggan yang meningkat.