Connect with us

News

Vespa Elettrica Sapa Penggemar Vespa di Indonesia

Published

on

Nama Vespa sudah melegenda termasuk di Indonesia yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu.  Dengan makin ngetrennya motor listrik membuat Vespa juga hadir dalam varian motor listrik yang tentunya memiliki cukup banyak teknologi baru.  Vespa terbaru yang hadir di Indonesia juga merupakan motor listrik meskipun masih ada varian lain yang menggunakan bahan bakar bensin.  PT Piaggio Indonesia telah resmi meluncurkan Vespa Elettrica sebagai solusi kendaraan listrik roda dua premium pertama dari Piaggio Group untuk Indonesia.

Vespa Elettrica memberikan performa dan pengalaman berkendara motor listrik yang lebih menyenangkan di segala kondisi dengan mengusung teknologi dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya. Perkenalan Vespa Elettrica di Indonesia ini sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menawarkan model tersebut di kawasan Asia Pasifik. Untuk memperkenalkan keandalan Vespa Elettrica lebih mendalam, PT Piaggio Indonesia mengundang para pencinta Vespa untuk melakukan test-ride di Plaza Senayan, Jakarta, dan sejumlah dealer Motoplex 4 Brands (4B) di Indonesia.

Baca juga: Kendalikan Vespa dari Smartphone dengan VESPA MIA

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Vespa Elettrica telah dirancang sebagai kendaraan inovatif yang mengajak pelanggan untuk tetap menjalani hidup dengan gaya namun tetap ramah lingkungan. Maka dari itu, kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi konsumen di Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara premium nan eco-friendly dari Vespa Elettrica yang tidak dapat ditemukan di kendaraan listrik roda dua lainnya melalui kegiatan test-ride ini. Kami harap, hadirnya Vespa Elettrica dapat menjadi solusi mobilitas terbarukan yang membantu menciptakan masa depan yang lebih baik.”

Vespa Elettrica hadir di Indonesia pada awal Agustus 2023 membawa pengalaman kendaraan listrik roda dua premium ke level yang lebih tinggi berkat performa yang powerful tetapi dengan pengalaman berkendara yang benar-benar senyap. Performa tersebut hadir dalam balutan desain futuristis dan elegan khas Vespa, dan dilengkapi sejumlah teknologi pintar dan mutakhir seperti Vehicle Management System (VMS), Kinetic Energy Recovery System (KERS), Smart Charging, Combine brake system serta konektivitas canggih dengan dashboard interaktif.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *