Connect with us

News

Bermain Golf Lebih Murah dengan Kartu Perdana Golf Smartfren

Published

on

Ditengah rumor mergernya dengan XL Axiata, Smartfren menghadirkan produk baru untuk para penggemar olahraga golf.  Smartfren menghadirkan paket kartu perdana Golf dengan banyak bonus yang tak hanya bonus kuota namun benefit bermain golf.  Pengguna Kartu Perdana Golf akan mendapatkan banyak bonus bermain golf di beberapa club golf serta tentunya bonus kuota internet.

Hanya dengan Rp50.000, pengguna kartu perdana tersebut bisa menikmati banyak sekali manfaat, mulai dari penawaran khusus saat berlatih golf di lapangan golf tertentu, hingga kuota data untuk kebutuhan komunikasi.  Penawaran khusus untuk berlatih golf bisa didapat antara lain di Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf & Country Club yang berlaku hingga Desember 2023.

Adapun penawaran tersebut bervariasi dengan nilai hingga jutaan rupiah, dan dalam bentuk voucer yang dapat diklaim di aplikasi MySmartfren sebanyak 2x setiap bulan. Pelanggan setia Smartfren juga bisa menikmati manfaat serupa menggunakan promo SmartPoin. Hanya dengan menukarkan 30 SmartPoin maka bisa mendapatkan penawaran khusus di seluruh lapangan golf tersebut.  

Pelanggan juga mendapatkan manfaat kuota data dengan total 11 GB (Kuota Utama 6 GB + Kuota Aplikasi 5 GB) yang aktif selama 30 hari. Lebih dari itu, pelanggan bisa menikmati Bonus Kuota Nasional 4 GB dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *888#.  Meskipun baru diluncurkan namun pihak Smartfren mengklaim bahwa sudah ada 1000an pengguna kartu perdana ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *