Connect with us

News

Senjata Baru Para Vlogger dari Canon

Published

on

Kehadiran kamera kompak untuk kebutuhan konten kreator masih diperlukan di tengan teknologi kamera pada smartphone yang semakin canggih.  Produsen kamera asal Jepang, Canon baru saja menghadirkan kamera kompak baru seri PowerShot yaitu V10.  Kamera seukuran genggaman tangan  ini memiliki kemampuan fotografi yang tidak bisa dianggap remeh.

PowerShot V10, kamera saku berukuran smartphone dengan kualitas gambar hingga 4K dengan layar flip, serta tombol rekam depan belakang yang didesain khusus untuk memudahkan saat digunakan dengan satu tanganDibalik ukurannya yang mungil, PowerShot V10 dibekali prosesor DIGIC X dan sensor CMOS serta fitur image stabilization untuk performa kamera yang maksimal dan untuk hasil gambar yang lebih stabil saat digunakan handheld bahkan ketika bergerak.

Untuk Gadgetarian yang ingin foto group tidak perlu khawatir karena kamera ini juga sudah dilengkapi kamera wide-angle beresolusi 13,1 megapiksel untuk gambar yang lebih jernih dan luas. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan dudukan built-in yang berfungsi layaknya tripod sehingga bisa membantu pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai angle.

“Selain bentuknya yang ringkas, praktis dan trendi, PowerShot V10 ini dibekali teknologi yang dapat menghasilkan kualitas video yang sempurna, baik visual dan suara. Pengoperasiannya yang mudah dan berbagai fitur menarik yang ditanamkan pada kamera ini memberikan keleluasaan kreativitas dalam membuat berbagai konten menarik. Cocok untuk content creator mengekspresikan karyanya,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon PowerShot V10 dengan harga Rp9.499.000,-

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *