Connect with us

News

Ada Jagoan Baru Infinix Pekan Depan

Published

on

Smartphone terbaru Infinix akan segera masuk ke Indonesia pekan depan.  Infinix Zero 30 yang masih mengunggulkan kemampuan kamera videografinya secara resmi akan masuk ke Indonesia pada 26 Oktober 2023 mendatang.  Infinix antusias menghadirkan produk barunya ini dengan target pasar para konten kreator pemula yang membutuhkan perangkat dengan kamera mumpuni namun dengan harga yang terjangkau.

Peluncuran Infinix Zero 30 nantinya juga akan terasa spesial karena akan hadir sebagai Official Smartphone di gelaran fashion bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang berlangsung akhir Oktober 2023. Kolaborasi “Get the Spotlight with Infinix Zero 30” yang berlangsung pada 27 Oktober 2023, Infinix dan para desainer brand akan menampilkan koleksi terbaru yang terinspirasi serta menampilkan Zero 30 dalam konsep fashion show.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan “Sejak peluncuran global di September, seri Zero 30 mendapatkan respon yang luar biasa dan telah ditunggu kehadirannya oleh para XFans di Indonesia. Kami tentunya sangat bangga bisa segera menghadirkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang dengan banyak fitur dan inovasi terbaru yang kami siapkan buat XFans untuk bikin story atau konten mereka jadi makin anti-ordinary”.

Peluncuran yang dibarengi dengan even JFW ini merupakan kelanjutan dari perkenalan Zero 30 Series secara global September lalu dalam rangkaian acara 80th Venice International Film Festival yang berlangsung di Venesia, Italia.  Peluncuran global Zero 30 Series semakin mengukuhkan komitmen global Infinix dalam mendukung minat generasi muda sebagai kreator dan terhubung tanpa batasan melalui teknologi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *