Connect with us

News

Kini Saatnya Berburu Pokémon Bertipe Hantu

Published

on

Meskipun tak begitu populer di Indonesia, Halloween tetap akan hadir di Indonesia menyambangi para penggemar Pokémon GO.  Hal ini karena Halloween merupakan momen yang tak kalah spesial bagi para pemain setia Pokémon GO, lho!  Yup ini adalah saatnya pelatih berpetualang dan menangkap berbagai Pokémon seasonal, khususnya tipe Hantu dan Gelap!

Kali ini, Pokémon GO hadir dengan berbagai event spesial Halloween. Yuk, intip keseruan Pokémon GO di bulan yang identik dengan hal-hal spooky ini!

Ga sabar merayakan Halloween yang penuh kejutan bersama Pokémon? Yuk sambut bulan Oktober dengan penuh semangat, karena kamu bisa membeli Tiket Oktober Penuh Nikmat yang akan memberikan berbagai bonus in-game! Jangan lewatkan Penelitian Berwaktu (Timed Research) yang akan hadir dalam empat bagian berbeda setiap hari Kamis selama bulan Oktober. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan bonus 1.5x XP dan Debu Bintang (Stardust) tambahan untuk tangkapan pertama setiap hari, serta hadiah menarik lainnya sampai akhir bulan ini.

Tiket Oktober Penuh Nikmat tersedia untuk dibeli hingga tanggal 29 Oktober 2023 pukul 23:59 waktu setempat. Pastikan untuk menyelesaikan semua Penelitian Berwaktu sebelum tanggal 31 Oktober 2023 pukul 20.00 waktu setempat untuk mengklaim semua hadiah, ya!

Penuh dengan event menarik, petualangan Pelatih menjadi makin seru dengan special event yang dimulai dengan fase pertama pada 19 Oktober 2023 hingga 26 Oktober 2023. Selama periode tersebut, Alolan Meowth, Misdreavus, Drifloon, Litwick, Phantump, dan masih banyak lagi akan semakin sering muncul di alam liar. Jika beruntung, kamu bahkan bisa bertemu dengan Pokémon misterius Sandygast! Yang lebih seru lagi, kamu juga berkesempatan bertemu dengan Pokémon Anjing Hantu, Greavard dan evolusinya Houndstone yang debut bulan ini!

Jangan sampai ketinggalan, event ini akan dilanjutkan dengan fase kedua dalam Pokémon GO Halloween 2023 Bagian II pada 26 Oktober 2023 hingga 31 Oktober 2023. Pelatih akan disambut dengan kehadiran Pikachu dan Gengar yang tampil keren dalam kostum Halloween. Tidak hanya itu, suasana seram akan semakin terasa karena PokéStop dan Gym dihiasi dengan dekorasi bertema Halloween. Setiap malam selama event berlangsung, remix musik Kota Lavender akan menghiasi pengalaman bermainmu menjadikan momen ini semakin istimewa!

Halloween kali ini menjadi waktu yang menegangkan dengan kembalinya Tim Roket GO! Menyebarkan kekacauan di setiap sudut, Giovanni bersekutu dengan Regigigas Bayangan dan Lugia Bayangan yang akan debut dalam Raid Bayangan (Shadow Raid). Tim Roket GO kembali berulah, membuatnya lebih sering muncul di PokéStop dan balon! Pokémon Bayangan yang perlu kalian selamatkan menjadi semakin banyak, termasuk Gastly, Rhyhorn, Barboach, Cranidos, Shieldon, Drilbur, dan Litwick.

Namun, jangan terintimidasi oleh kekuatan Tim Roket GO. Apalagi dengan tambahan fitur terbaru Main Bergrup untuk bermain dalam kelompok, kamu bisa bergabung bersama tiga teman lainnya untuk mengalahkan mereka dengan lebih mudah sekaligus mendapat banyak bonus!

Halloween sebentar lagi selesai? Jangan sedih, karena keseruan tak akan berhenti di bulan Oktober! Pelatih juga akan kedatangan Wooper, si Pokémon Ikan Tawar dan Paldean Wooper, si Pokémon Ikan Beracun dalam Community Day (Hari Komunitas) yang akan digelar 5 November 2023 pukul 14.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Selain in-game, komunitas Pokémon GO juga akan berkumpul secara offline di berbagai kota di Indonesia. Rasakan serunya Community Day November 2023 di Ambon, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bogor, Cilegon, Denpasar, Jakarta, Jember, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palangka Raya, Pangkalpinang, Pekanbaru, Rembang, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta

Untuk berpartisipasi pada Community Day: Wooper, kamu dapat membeli tiket seharga Rp 5.000 saat tiket sudah available pada menu Toko (Shop) dalam aplikasi Pokémon GO. Kini, kamu dapat menghadiahkan tiket ke salah satu teman yang mencapai level Pertemanan Teman Dekat atau lebih tinggi dengan memilih opsi ‘Hadiah’ ketika hendak melakukan pembelian.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *