Connect with us

News

Samsung Kembali Hadirkan Smartphone dengan Baterai Jumbo

Published

on

Setelah cukup lama Samsung tidak menghadirkan Mseries ke Indonesia hari ini Samsung secara resmi menghadirkan Samsung Galaxy M34 5G.  Smartphone yang dulunya dikenal sebagai smartphone yang memiliki baterai besar ini kini kembali hadir dengan baterai jumbo.  Samsung Galaxy M34 5G hadir ke Indonesia dengan kapasitas baterai 6000 mAh.  Samsung menghadirkan kembali Galaxy M Series dengan baterai besar yang terakhir adalah Galaxy M50 dengan baterai 7000 mAh.  Namun karena kebijakan aviasi yang melarang smartphone dengan baterai berkapasitas besar masuk ke dalam kabin pesawat, maka Samsung hanya memberikan baterai berkapasitas maksimum 5000 mAh.

Alasan Samsung kembali menghadirkan smartphone dengan baterai besar karena kembali longgarnya aturan aviasi namun juga karena Samsung ingin kembali menghadirkan identitas Galaxy M Series sebagai smartphone dengan baterai berkapasitas besar.  Kapasitas baterai yang besar juga  bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin membeli smartphone secara online.  Baterai berkapasitas besar juga bisa memberikan waktu pemakaian smartphone yang lebih lama mengingat masyarakat Indonesia merupakan pengguna perangkat mobile tertinggi di dunia.

Selain itu Samsung Galaxy M34 5G juga dibekali dengan kamera belakang terdiri dari lensa utama 50MP, yang kini diperkuat oleh Optical Image Stabilization (OIS) untuk foto dan video yang lebih stabil, lensa ultra-wide 8MP untuk foto-foto estetik pada angle yang lebih lebar, dan lensa macro 2MP.  Smartphone ini memiliki layar seluas 6,5 inci berkualitas FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang mulus serta dilindungi oleh Gorilla Glass 5. 

Galaxy M34 5G hadir dengan performa luar biasa berkat prosesor 5nm Exynos 1280. Kinerjanya didukung kapasitas memori yang besar, 8 GB RAM dan internal storage 128GB yang bisa diperluas dengan kartu memori eksternal microSD hingga 1TB. Dengan begitu, kamu bebas menyimpan lebih banyak konten favoritmu.  

Galaxy M34 5G hadir dengan 3 pilihan warna yang elegan: Midnight Blue, Prism Silver, Dark Blue, dan tersedia pada harga retail yang direkomendasikan Rp 4.099.000. Jangan ketinggalan untuk memesan Galaxy M34 5G dalam periode Flash Sale pada 7-12 November di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada. Pada periode ini, dapatkan harga special Rp3.999.000 ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000. 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *