Connect with us

News

Galaxy M54 5G Dijual Secara Offline Juga

Published

on

Samsung memiliki kategori smartphone M yang dulunya memiliki ciri sebagai smartphone dengan kapasitas jumbo bahkan hingga 7000 mAh.  Namun karena peraturan aviasi yang membatasi smartphone dengan kapasitas maksimal 5000 mAh membuat Samsung mengubah seri M menjadi smartphone yang dijual secara online saja.  Namun hadirnya Galaxy M54 5G justru lain karena seri ini juga dijual secara offline, artinya Galaxy M54 5G bisa dibeli secara langsung di gerai-gerai resmi Samsung di seluruh Indonesia.

Namun menurut Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, hanya Galaxy M54 5G yang dijual secara offline sedangkan Galaxy M34 yang sudah dijual beberapa minggu lalu tetap hanya bisa didapatkan secara online.  Strategi ini memang agak aneh namun bisa jadi ini sebagai ajang coba-coba bagi Samsung bagaimana sambutan masyarakat.  Jika sukses bisa jadi seri M berikutnya juga akan dijual secara offline.

Galaxy M54 5G yang dibanderol dengan harga Rp 6.499.000. memiliki nilai jual pada kamera yang terlihat dari sensor kamera Galaxy M54 5G yang berkapasitas 108MP.  Lalu apakah hal ini akan mengganggu eksistensi Galaxy A Series?  Kepada media Taufiq Furgan mengungkapkan bahwa keduanya memiliki pasar yang berbeda sehingga tak akan saling mengganggu.

Seperti Galaxy M34 5G, kamera Galaxy M54 5G juga didukung OIS dan VDIS, yang memungkinkan Galaxy M54 5G memungkinkan kamu untuk merekam setiap momen seru dengan rekaman yang minim guncangan dan dalam kualitas sinematik. Tidak usah lagi khawatir mengambil foto senja di dalam mobil, karena dengan OIS Gadgetarian pasti bisa menghasilkan jepretan yang jernih walau dalam keadaan bergerak.

Galaxy M54 5G memiliki desain premium dalam dua pilihan warna elegan Dark Blue dan Silver.  Gadgetarian sudah bisa memperolehnya dengan mendatangi gerai resmi Samsung terdekat dan dapatkan bonus untuk pembelian pada 10-16 November 2023.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *