Connect with us

News

ROG Ally AMD Ryzen™ Z1 Extreme Hadir di Indonesia

Published

on

Bagi Gadgetarian yang ingin memiliki ASUS ROG Ally dengan harga yang lebih terjangkau kini ada ROG Ally yang dibanderol dengan harga dibawah Rp 10 juta.  Sesungguhnya tak ada perubahan signifikan dibanding ROG Ally terdahulu yang dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan.  ROG Ally yang ini ditenagai prosesor AMD Ryzen™ Z1 Extreme.

ASUS Republic of Gamers (ROG) kali ini mengumumkan ketersediaan varian ROG All yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ Z1 dengan harga yang sangat menarik di Indonesia, yaitu Rp 9.599.000. Varian baru tersebut hadir sebagai perangkat yang menawarkan pengalaman gaming on-the-go terbaik dan tetap dibekali dengan semua fitur unggulan yang ada di varian Z1 Extreme.

Menemani hardware yang powerful, ROG Ally hadir dengan layar kelas gaming. Selain teknologi layar sentuh, ROG Ally juga tampil dengan layar 120Hz, beresolusi Full HD (1080p), dan didukung fitur FreeSync™ Premium. Layar gaming handheld ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits, sehingga gamer tetap dapat menikmati sajian visual terbaik di berbagai kondisi pencahayaan. 

ROG Ally juga dapat dikoneksikan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile. Saat dihubungkan ke ROG XG Mobile, ROG Ally dapat menghadirkan performa gaming sekelas PC ataupun laptop gaming dan membuatnya tampil sebagai gaming console terbaik untuk game kasual, indie, dan AAA.  ROG Ally ditenagai oleh sistem operasi Windows 11 sehingga bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect.

Nah buat Gadgetarian yang dulu tertarik memilikinya namun harganya masih mahal bisa memanfaatkan momen ini untuk dapat memiliki ROG Ally.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *