Connect with us

News

LG Hadirkan Monitor Seri MR Terbaru

Published

on

Bagi Gadgetarian yang suka bermain game menggunakan komputer PC, kualitas monitor sangatkah penting terutama bagi game-game yang sering melakukan pergerakan cepat.  Hal ini karena game-game kelas berat membutuhkan layar monitor dengan refresh rate tinggi serta respons time yang cepat.  Di Indonesia sudaha cukup banyak produsen layar monitor termasuk asal Korea yaitu LG.

Menyambut akhir tahun, LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan koleksi Monitor seri MR yang merupakan pengembangan monitor dari semangat untuk memberikan dua kesenangan bagi setiap penggunanya. Tak hanya asyik sebagai perangkat pendukung pekerjaan, monitor ini juga asyik sebagai media gaming untuk pemula. Apalagi, koleksi produk ini juga hadir dengan harga yang kompetitif dengan harga kisaran mulai dari Rp 1.250.000, – Rp 2.600.000 dengan empat pilihan ukuran yaitu: 22, 24, 27, dan 32 inchi.

“Tak sekedar dapat mendukung produktivitas kerja, Monitor seri MR ini juga nyaman digunakan untuk gaming bagi gamer pemula.  Kami optimis, monitor ini dapat menjadi andalan pengguna yang menginginkan gabungan performa optimal untuk bekerja dan gaming,” ujar Susanto, Team Head IT Monitor.

Untuk memenuhi kebutuhan gaming sebagai hiburan atau gamer pemula, LG Monitor Seri MR ini dibekali dengan refresh rate hingga 100 Hz dan response time 5Ms untuk penggunaan gaming yang mulus dengan kecepatan pergantian gambar hingga 100 frame dalam tiap detik.

LG Monitor Seri MR ini juga memiliki kelengkapan khusus seperti keberadaan Black Stabilizer, Dynamic Action Sync dan teknologi AMD FreeSync Premium. Dengan mengurangi kemungkinan terjadinya jeda waktu antara gambar dan aksi, sinkronisasi pergerakan gambar ini memungkinkan pemain beraksi secara real time.

LG Monitor Seri MR menerapkan panel resolusi FHD (1920 x 1080). Khusus untuk ukuran 32 inci, monitor ini hadir dengan bentuk layar yang sedikit melengkung Curved 1500R dengan panel layar In-plane Switching (IPS) yang memberi sudut bentang pandangan lebar dari berbagai sudut tanpa distorsi warna. LG Monitor Seri MR memiliki tingkat kecerahan sebesar 250 nits dan kualitas warna dengan tingkat reproduksi warna sebesar 99% sRGB.

Dari segi tampilan, LG Monitor Seri MR menerapkan bentuk 3-Side Borderless Design bingkai tipis pada ketiga sisinya yang menghadirkan nuansa nyaris tanpa batas. Bingkai tipis mengurangi gangguan visual sehingga pandangan pengguna dapat benar-benar fokus pada tampilan layar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *