Connect with us

Coffee Break

10 Alasan Membeli iPhone 15 di Blibli

Published

on

Jika Gadgetarian ingin membeli Apple iPhone 15 ataupun produk Apple lainnya pastikan untuk membeli di tempat-tempat resmi yang terjamin keasliannya.  Hal ini agar Gadgetarian bisa  terhindar dari kerugian seperti barang yang tidak original atau tidak mendapatkan garansi.  Saat ini ada cukup banyak tempat penjualan resmi iPhone 15 di Indonesia namun Gadgetarian harus memilih yang terbaik agar mendapatkan kepuasan dan ketenangan pasca pembelian.

Salah satu channel penjualan resmi produk Apple adalah Blibli yang merupakan omnichannel commerce yang memiliki reputasi solid pada kategori barang elektronik. Berkat basis pengguna yang besar, daya beli yang kuat, dan terhubung dengan beragam partner pembayaran ternama di Indonesia, Blibli telah menjadi bagian dari banyak peluncuran smartphone terbaru.  Lalu mengapa beli iPhone 15 di Blibli? Berkut beberapa alasannya.

Pengalaman Omnichannel Blibli

Dalam membeli produk Apple khususnya iPhone 15, Gadgetarian bisa menggunakan banyak chanel yang terintegrasi sehingga Gadgetarian bisa embelli secara online maupun offline.  Gadgetarian bisa mengunjungi Blibli Store di beberapa kota di Indonesia untuk merasakan secara langsung iPhone 15 sebelum dibeli.

Ekosistem terintegrasi Blibli

Blibli merupakan jaringan penjualan yang lengkap dengan ekosistem yang terintegrasi sehingga dapat memberikan layanan yang maksimal kepada Gadgetarian yang membeli perangkat iPhone 15 di Blibli.  Blibli memiliki jaringan mulai dari penjualan hingga perawatan yang memberikan kemudahan dan kepuasan layanan kepada Gadgetarian.

Blibli Pasti Puas

Saat membeli perangkat iPhone 15 maupun produk Apple lainnya di Blibli, Gadgetarian dijamin merasa puas baik saat transaksi pembelian hingga pasca pembelian.  Hal ini karena Blibli memberikan banyak kemudahan dalam membeli produk Apple mulai dari pelayanan hingga garansi.

Jaminan produk 100% original

Membeli iPhone di Blibli berarti membelli ketenangan dan kepuasan karena membeli produk Apple di Blibli dijamin 100% original tanpa kawatir tertipu dengan barang palsu.  iPhone 15 yang dibeli Gadgetarian dari Blibli terdaftar secara resmi di kementerian sehingga dijamin asli dan bisa dioperasikan di Indonesia.

Semangat ‘Simplify to Amplify’ Blibli

Jika Gadgetarian membeli iPhone 15 di Blibli akan merasakan semangat Simplify to Amplify  yang tercermin pada kemudahan belanja produk Apple di ekosistem terintegrasi Blibli.  Berbelanja di Blibli sangat simpel dan menyenangkan, sehingga menimbulkan rasa puas bagi pelanggannya yang berujung amplify atau menguatkan Blibli.

Opsi pembayaran yang lengkap dan seamless.

Gadgetarian tak harus membeli iPhone 15 secara tunai namun bisa dilakukan dengan banyak pilihan pembayaran.  Gadgetarian pun dapat tetap membawa pulang iPhone 15 idaman walau bolum cukup memiliki dana dengan menggunakan Blibli Tiket PayLater.

Fitur-fitur unggulan Blibli

Secara umum Blibli memiliki banyak fitur yang diantaranya adalah Online-to-Offline (O2O), Click & Collect, Tukar Tambah, Blibli InStore, dan 2 Jam Sampai.  Fitur-fitur ini memudahkan Gadgetarian dalam memiliki iPhone 15 bahkan dalam maktu singkat serta dengan sistem tukar tambah.

Layanan servis berkualitas bersama

Ketenangan lain yang akan diberikan jika Gadgetarian membeli iPhone 15 di Blibli adalah karena Gadgetarian bisa mendapatkan layanan service berkualitas.  Blibli menggandeng PT Mitra Care Indonesia untuk memberikan jasa service berkualitas untuk iPhone 15 yang dibeli dari Blibli.

Blibli sebagai Apple Authorised Reseller terpercaya

Semua kemudahan dan layanan prima yang didapatkan Gadgetarian saat membeli iPhone 15 di Blibli adalah karena Blibli merupakan Apple Authorised Reseller terpercaya.  Sehingga Blibli memiliki layanan standar Apple dalam malayani Gadgetarian saat membeli iPhone 15.

Pengalaman after-sales produk Apple yang memuaskan.

Gadgetarian akan mendapatkan banyak keuntungan bahkan setelah pembelian karena Blibli memiliki banyak layanan seperti Buyback guarantee, Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia, Ekstra proteksi hingga 12 bulan, layanan drop-off untuk perbaikan perangkat Apple di seluruh jaringan ritel Hello Store.

Nah itulah 10 alasan bagi Gadgetarian untuk membeli iPhone 15 di Blibli yang bisa dijadikan ahan pertimbangan bagi Gadgetarian sebelum membeli.  Selamat berbelanja produk Apple di Blibli.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *