Connect with us

News

Yuk Tukar Poinmu di Poin Festival Telkomsel

Published

on

Desember tahun ini Telkomsel kembali menghadirkan kemeriahan Poin Festival yang juga kembali diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong seperti tahun lalu.  Di bulan ini semua poin milik pelanggan Telkomsel wajib ditukarkan karena akan hangus pada tanggal 31 Desember 2023 dan akan berganti dengan poin baru di Januari 2024.

Oleh karena itu Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.   Di acara yang diselenggarakan pada 15-17 Desember 2023 ini, pelanggan Telkomsel bisa menukarkan poin miliknya dengan berbagai produk kuliner maupun souvenir sambil menyaksikan berbagai penampilan para musisi,

Telkomsel menghadirkan sejumlah program dan kegiatan menarik guna memberikan keseruan dan beragam keuntungan bernilai tambah bagi pelanggan di penghujung tahun. Hadirnya program loyalitas ini merupakan wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi pelanggan melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

Pada gelaran Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome. Tahun ini, program tersebut dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2023.

Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S. Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *