Connect with us

News

Ada Xiaomi di Showroom Dekoruma

Published

on

Pasar IoT di Indonesia yang terus tumbuh menjadi daya tarik bagi beberapa produsen smartphone untuk ikutan bermain di Indonesia.  Xiaomi merupakan salah satu pemain yang sudah beberapa tahun ini ada di Indonesia.  Xiaomi sendiri memiliki lini produk IoT yang cukup lengkap dan sudah dipasarkan di Indonesia terutama home appliance.  Untuk bisa memperkuat pangsa pasarnya di Indonesia, Xiaomi bekerjasama dengan perusahaan di industri perumahan.

Xiaomi, berkolaborasi dengan perusahaan home living, Dekoruma yang mengusung konsep Smart Living, akan mempersembahkan rangkaian perangkat AIoT terbaru dari Xiaomi di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang. Acara ini berlangsung mulai 19 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, dan dibuka untuk publik sehingga semua orang dapat merasakan langsung konsep hunian smart living bagi keluarga modern Indonesia.

Kecerdasan teknologi smart living dari rangkaian produk AIoT Xiaomi yang stylish, berpadu dengan desain dan interior modern dari Dekoruma, menciptakan harmoni fungsional dan estetika. Konsep ini mengubah rumah menjadi pusat pengalaman dengan sentuhan desain dan perangkat pintar yang dirancang untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penghuni. Rangkaian produk AIoT Xiaomi yang inovatif dapat menyatu dengan keindahan desain yang membentuk hunian modern yang cerdas bagi keluarga Indonesia.

Rangkaian produk AIoT Xiaomi memungkinkan penggunanya menjalani keseharian dengan lebih mudah, termasuk ketika berada di rumah. Produk AIoT dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone dan perangkat pintar lainnya, menjadi pelengkap home appliances untuk menciptakan konsep rumah pintar yang nyaman sekaligus aman. 

Lewat kolaborasi ini, Xiaomi dan Dekoruma memberikan inspirasi hunian pintar dengan sentuhan desain dan interior bergaya Japandi (Japanese & Scandinavian) di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang. 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *