News
Pelanggan IndiHome Kini Bisa Berkaraoke Lebih Nyaman di Rumah
Kegemaran masyarakat terhadap kegiatan karaoke atau menyanyi membuat layanan rumah karaoke banyak bermunculan. Meski demikian banyak pula masyarakat yang melakukan karaoke sendiri di rumah dengan menggunakan cakram cd atau dengan layanan digital yang dilakukan secara online. Hal inilah yang membuat IndiHome tertarik untuk memberikan layanan karaoke kepada pelanggannya.
Telkomsel yang merupakan induk perusahaan IndiHome meluncurkan layanan hiburan digital terbaru ‘IndiHome Karaoke’ yang memberikan pelanggan pengalaman karaoke interaktif di rumah. Layanan yang sesungguhnya sudah diberikan oleh IndiHome ini merupakan rebranding dengan penyempurnaan layanan seperti menghadirkan beberapa fitur baru yang membuat pelanggan IndiHome bisa melakukan karaoke lebih baik dan lebih menyenangkan.
Dengan harga berlangganan Rp20.000 untuk 30 hari, pelanggan IndiHome memiliki akses streaming ke lebih dari 5000 lagu dan menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan perkembangan seperti persetujuan pemegang hak cipta untuk dapat memasukkan lagunya pada layanan karaoke IndiHome melalui Asosiasi Industri Rekaman Indonesia ini.
Apa yang dilakukan oleh Telkomsel melalui IndiHomeTV ini semakin mempertegas posisinya menjadi ‘Home of Entertainment’ yang memberikan ragam hiburan digital berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat. Lebih dari itu Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengungkapkan layanan karaoke ini juga sebagai upaya untuk memajukan industri musik di Indonesia. Karena pencipta lagu atau pemegang hak cipta lagu bisa mendapatkan royalti yang layak untuk setiap karyanya.
“Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel senantiasa terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV. Upaya tersebut selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui kehadiran inovasi produk yang dapat memberikan layanan hiburan digital sesuai perkembangan dan kebutuhan digital masyarakat,” lanjut Dedi.