Connect with us

Coffee Break

Asus ROG Ally Adalah Game Console of the Year 2023

Published

on

Konsol gaming besutan Asus ini sukses mencuri hati awak TPlus untuk memasukkannya ke dalam GOTY 2023. ROG Ally memiliki desain yang ramping dan kompak, dengan berat hanya 600 gram dan berukuran 246,8 x 82,2 x 14,8 milimeter. Desain ergonomis ini memastikan kenyamanan dalam genggaman, bahkan saat dimainkan dalam waktu yang lama. Pegangan bertekstur meningkatkan stabilitas dan mencegah tangan tergelincir saat bermain game.

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme yang mutakhir, ROG Ally menghadirkan kinerja luar biasa yang dengan mudah menangani game kategori AAA yang berat. Pengalaman gameplay yang mulus, frame rate yang mulus, dan lag yang minimal, bahkan saat menghadapi grafis yang kompleks dan rangkaian aksi yang intens bisa dinikmati di ROG Ally.

ROG Ally menawarkan layar AMOLED 7 inci yang menakjubkan dengan resolusi 1920 x 1080 dan rasio aspek 16:9. Selain itu, hadir pula baterai berkapasitas tinggi 7.660 mAh yang mampu mendukung perangkat untuk aktif selama berjam-jam lamanya.  Ally menjadi satu-satunya konsol game mobile yang hadir di Indonesia tahun 2023 ini.  Namun bukan hanya itu saja yang membuatnya tampil sebagai salah satu GOTY 2023.  Diantaranya adalah kesuksesannya  di Indonesia yang mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *