Connect with us

News

Galaxy AI Semakin Dekat, Hadir Pekan Depan

Published

on

Samsung pekan depan akan memperkenalkan terobosan baru pada produk-produknya secara global yang tak hanya akan menghadirkan produk namun juga beberapa teknologi baru yang dikembangkan Samsung.  Teknologi baru yang akan diperkenalkan Samsung pekan depan adalah Galaxy AI yang sudah digaungkan bulan lalu.

Generative artificial intelligence (AI) menjadi salah satu teknologi penting yang kini menemani keseharian generasi muda dalam mengeksplorasi kreativitas dan produktivitas sehari-hari. Memahami adanya potensi besar penggunaan AI dari waktu ke waktu, Samsung pun meluncurkan terobosan baru Galaxy AIdengan mengadopsi kecerdasan buatan pada smartphone yang mengesankan. 

Lantas bagaimana Samsung memaksimalkan potensi tersebut dengan terus mengembangkan inovasinya di dunia kecerdasan buatan? Lewat Galaxy AI misalnya, Samsung menghadirkan manfaat AI Live Translate Call yang bisa menerjemahkan audio dan  teks secara real time saat pengguna sedang menelepon. Sebagai on-device Galaxy AI, fitur ini terimplementasi secara langsung dalam telepon pengguna sehingga memangkas kerumitan penggunaan aplikasi pihak ketiga.

Galaxy AI yang akan hadir pada awal 2024 ini tentunya akan membawa pengguna lebih dekat ke dunia yang lebih praktis dan memungkinkan komunikasi berlangsung lebih lancar dari sebelumnya.

“Tentunya bukan hanya fitur Live Translate saja yang akan dihadirkan. Masih banyak inovasi revolusioner yang kami siapkan karena tentunya Samsung menyadari besarnya antusiasme pengguna yang menantikan kehebatan smartphone kami. Ini hanya sekilas dari apa yang akan datang, bersiaplah untuk era baru mobile AI yang akan segera kami luncurkan,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Teknologi andalan Samsung ini nampaknya bakal disematkan pada smartphone flagship terbarunya yang juga akan diluncurkan bersama dengan Galaxy AI pada 18 Januari 2024 mendatang.  Karenanya tak hanya Galaxy AI yang ditunggu namun juga smartphone flagship terbaru Samsung. Penasaran?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *