Connect with us

News

25 Tahun Acer di Indonesia

Published

on

2024 merupakan tahun yang membanggakan bagi Acer Indonesia, salah satu produsen komputer dan perangkat komputasi  terkemuka di Indonesia.  Hal ini karena pada Juli 2024 mendatang, Acer Indonesia genap sudah 25 tahun mengembangkan produknya di Indonesia yang diawali pada 1999.  Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber. Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan. 

Inovasi Acer berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber hingga inovasi lini perangkat gaya hidup Acerpure yang akan segera diluncurkan. Di setiap perjalanan inovasi ini, Acer selalu berkomitmen menjadi yang terdepan tak hanya dalam kualitas produk namun juga dukungannya pada industri di Indonesia dengan melakukan proses produksinya di Indonesia.

Acer telah melakukan investasi dalam perakitan produk-produknya dengan mendirikan Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012. Fasilitas produksi ini merupakan langkah nyata Acer dalam mendukung program Pemerintah untuk berperan aktif dalam menghadirkan produk-produk unggulan buatan dalam negeri dengan kualitas global yang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, tetapi juga siap untuk diekspor ke luar negeri.

AMI dengan aktivitas produksi dan perakitan perangkat teknologi Acer, berhasil mencatatkan tingkat kepuasan tinggi dengan standar mutu internasional. Di usianya yang sudah 12 tahun, AMI terus melakukan pembangunan bisnis yang berkelanjutan yang didukung oleh tenaga kerja terlatih dan terampil dari Indonesia.  Tak lupa Acer juga terus meningkatkan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) pada semua produknya serta memperhatikan kepuasan pelanggan dengan membangun jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *