Connect with us

News

realme 12 Akan Menggunakan Kamera Telefoto

Published

on

Gelaran Consumer Electronics Show (CES 2024) di Las Vegas Amerika Serikat banyak menjadi ajang perkenalan produk baru bagi produsen perangkat elektronik dunia.  Penyelenggaraan acara di awal Januari membuat ajang CES 2024 menjadi ajang penting bagi produsen untuk memperkenalkan produk mereka secepat mungkin.  Salah satu produk yang juga turut memperkenalkan produknya di ajang tersebut adalah realme.

Dalam ajang ini realme memperkenalkan teknologi telefoto periskop pada smartphone terbarunya dalam acara yang bertajuk realme Exclusive Preview 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada acara tersebut realme juga mengonfirmasi kehadiran teknologi ini pada seri smartphone terbaru yakni realme 12 Series 5G yang akan segera muncul di pasar global dalam waktu dekat, sekaligus menjelaskan mengenai slogan baru yang diusung realme di awal tahun ini, yakni ‘Make it real.’.

Penjualan realme di Indonesia yang kurang bagus di 2023 diharapkan akan membaik di 2024 ini dengan melakukan beberapa usaha termasuk rebranding.  Untuk itu realme akan meningkatkan investasinya di bidang riset dan pengembangan serta melakukan inovasi teknologi pada tiga pilar utama: performa, fotografi, dan desain.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, telefoto periskop merupakan pilihan terbaik untuk tetap membuat smartphone tetap tipis dan nyaman digunakan. Meskipun demikian, teknologi ini menghadirkan tantangan teknis dan biaya yang tinggi, sehingga biasanya teknologi ini hanya disematkan di golongan smartphone flagship. realme menjembatani kesenjangan tersebut dengan menyediakan teknologi telefoto periskop eksklusif flagship untuk dapat dimiliki oleh para anak muda.

Semakin fokusnya realme pada kamera smartphone menandakan keseriusan realme dalam bermain di sektor highend pada smartphonenya.  Belum lagi seri GT yang sudah hadir dengan beberapa seri di Indonesia meski sempat absen di seri sebelumnya.  Bagaimana kiprah realme di Indonesia pada 2024 ini? kita tunggu saja kehadiran seri terbaru realme di Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *