Connect with us

News

Perluas Pasar di Bandung dengan Flagship Island Booth

Published

on

Kini mendekatkan diri kepada konsumen menjadi sebuah keharusan dan salah satunya adalah dengan membuka toko secara offline.  Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengenal produk yang dijual lebih baik lagi.  Selain itu hadirnya gerai atau toko memberikan kesan bonafiditas yang cukup tinggi di mata konsumen sekaligus sebagai sebuah usaha agar merek semakin dikenal.

Hal inilah yang sekarang dilakukan oleh AUKEY yang menyediakan berbagai aksesori gadget seperti powerbank, kabel charger dll.  Strategi pemasaran yang tepat, tentu akan memberikan dampak yang baik pada sebuah brand, mulai dari peningkatan penjualan hingga brand awareness. Oleh karena itu, AUKEY melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia membuka “Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung.

Dipilihnya Bandung untuk Booth AUKEY yang pertama di Asia Tenggara ini karena permintaan akan aksesoris gadget yang cukup tinggi.  Pertumbuhan konsumen yang cukup tinggi di Bandung diharapkan bisa turut mendorong pertumbuhan penjualan AUKEY di Bandung.  Di booth ini tersedia berbagai produk dari AUKEY, mulai produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel dengan kualitas terbaik.

PT Datascrip selaku distributor tunggal AUKEY menunjuk Goal Mobile Indonesia untuk mengelola “Flagship Island Booth” ini di Kota Bandung.  Goal Mobile Indonesia sendiri merupakan sebuah perusahaan holding yang menaungi beberapa toko gadget & elektronik di kota Bandung.  AUKEY dan Datascrip berharap agar pengelolaan “Flagship Island Booth” oleh Goal Mobile Indonesia dapat memperluas pasar AUKEY lebih besar l;agi.

”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan AUKEY dan PT Datascrip kepada Goal Mobile Indonesia untuk mengelola dan memasarkan produk AUKEY di kota Bandung. Semoga kerja sama ini mampu menumbuhkan pangsa pasar baru di kota Bandung,” ujar Steven – Owner Goal Mobile

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *