Connect with us

News

Infinix Resmi Hadirkan HOT 40 Hari Ini

Published

on

Persaingan smartphone di Indonesia semakin ramai dimana para produsen smartphone yang penjualannya di Indonesia terus bersaing dalam menguasai pangsa pasar Indonesia yang semakin menarik.  Munculnya hasil riset oleh beberapa lembaga terkait penjualan smartphone di Indonesia setiap kwartal selalu menarik untuk dicermati.  Apalagi hasil riset yang dikeluarkan oleh Canalys pada Q4 2023 lalu yang memunculkan Transsion yang didalamnya terdapat Infinix membuat pasar smartphone Indonesia semakin menarik dicermati.

Persaingan ketat ini dijawab oleh para produsen smartphone dengan mengeluarkan produk baru sebanyak-banyaknya untuk semua segmen terutama segmen entry level dan menengah yang menjadi penyumbang revenue terbesar di Industri ini.  Infinix yang digembar gemborkan memiliki produk laris di pasaran juga ikut menghadirkan produk baru ke pasar smartphone Indonesia.  Infinix baru saja secara resmi menghadirkan Hot 40 Pro ke Indonesia dengan harga Rp 2.199.000 dan untuk HOT 40i dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 yang cukup terjangkau.

Dalam spesifikasi utamanya, Hot 40 Pro akan ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge. Sementara Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB + penyimpanan 256GB, layar 6.56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, dan kamera belakang 50MP serta 108MP untuk HOT 40 Pro yang disandingkan dengan kamera selfie 32MP.

Tahun 2024 ini nampaknya tak akan ada perubahan strategi dari Infinix dalam memasarkan produknya dengan terus menghadirkan produk-produk baru dengan harga yang terjangkau.  Tak hanya terjangkau, produk dengan spesifikasi yang melebihi value harganya juga akan tetap menjadi ciri Infinix yang tak akan bermain di kelas atas dan hanya akan bermain di kelas bawah yang jumlahnya sangat besar.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, “Hot 40 Series Infinix hadirkan untuk para penggemar mobile entertainment yang sangat memperhatikan performa dan kecepatan serta kualitas layar saat bermain game atau streaming. Spesifikasi anti ngelag ini kami tingkatkan appealnya buat para XFans dengan rentang harga yang sangat kompetitif di varian Hot 40 Pro dan Hot 40i.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *