Connect with us

News

Smartphone Unggulan Jelang Lebaran

Published

on

Memasuki bulan Ramadan dan jelang lebaran makin banyak smartphone baru yang muncul untuk pasar Indonesia terutama untuk segmen entry level dan kelas menengah.  deretan smartphone baru ini masuk Indonesia sudah sejak awal Januari lalu dan diprediksi akan ada banyak lagi smartphone baru ke Indonesia untuk segmen entry dan middle.  realme yang baru saja menghadiekan Note 50, kini mengumumkan kehadiran smartphone entry levelnya lagi.

realme meluncurkan C51s di Indonesia. Smartphone ini membawa gabungan keunggulan di kelas entry-level sehingga andal untuk segala aktivitas. realme C51s membawa spesifikasi seperti bodi Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, 90Hz Vivid Display, memori hingga 12GB*|128GB, juga kehadiran Mini Capsule dalam balutan Shiny Waterfall Design.

Dibanderol dengan harga khusus Rp1.799.000, realme C51s akan tersedia melalui Flash Sale pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB di seluruh ecommerce. Smartphone ini kemudian dapat dibeli secara luas baik online maupun offline di seluruh Indonesia mulai 15 Maret 2024.

realme C51s resmi hadir di Indonesia sebagai smartphone Jelas Mantaps serba bisa di kelas entry-level dengan bodi Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, layar luas 6,7 inci 90Hz, memori besar hingga 12GB*|128GB. Juga Mini Capsule dan Shiny Waterfall Design.  Dengan semua kecanggihan teknologinya serta harga yang terjangkau, realme C51s bakal menjadi sasaran para pencari smartphone baru jelang lebaran nanti.

“Kami melihat minat akan smartphone Champion realme C masih tinggi oleh banyak pengguna Indonesia, bahkan menjadi pilihan utama smartphone entry-level bagi anak muda. Melalui kehadiran realme C51s, kini anak muda Tanah Air disuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya.” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *