Connect with us

News

Galaxy A55 5G Jagoan Baru Samsung

Published

on

Usai menghadirkan Galaxy A Series entry levelnya bulan lalu, Samsung Indonesia kini secara resmi menghadirkan Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G ke Indonesia.  Smartphone yang masing mengandalakan kamera sebagai unique selling pointnya ini hadir dengan desain yang clean dan dengan pilihan warna pastel yang menarik.  Selain desain kedua Galaxy A Series ini juga ditargetkan bagi Gadgetarian yang gemar bermain game online.

Dengan menggunakan Exynos 1480, Samsung berusaha untuk memenuhi kebutuhan Gadgetarian yang menginginkan smartphone  mumpuni untuk gaming, fotografi dan videografi, serta multitasking untuk menjadi Awesome Everyday.  Samsung juga menyematkan pilihan memori besar pada Galaxy A55 5G dengan kapasitas 12GB/256GB untuk menggoda Gadgetarian yang menyukai memori besar pada smartphonenya.
Samsung juga menonjolkan sertifikasi IP67 yang membuat Galaxy A55 5G bisa diajak bermain air hingga menyelam sehingga membuat konten bisa di dalam air.  Selain banyaknya peningkatan dan pembaharuan, the New Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G juga menghadirkan sistem keamanan berlapis, Samsung Knox Vault untuk melindungi privasi para penggunanya.
Galaxy A55 5G menjadi andalan baru Samsung dalam menyambut lebaran dengan varian yang cukup banyak seperti Galaxy A15 dan Galaxy A25 yang sudah meluncur sebelumnya.  Galaxy A55 5G kini sudah bisa diperoleh secara online mulai dari variant 8+128 GB dengan harga Rp. 5,999,000, dan Galaxy A35 5G mulai dari varian 8+128GB dengan harga Rp. 4,999,000.  Jangan lupa banyak bonusnya.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *