Connect with us

News

ROG Phone 8 Hadir Pekan Depan

Published

on

Q1 2024 ini benar-benar banjir produk smartphone baru di Indonesia, pasalnya hampir semua produsen smartphone menghadirkan smartphone barunya di sepanjang tiga bulan pertama 2024 ini.  Smartphone yang dihadirkan pun beragam dari berbagai segmen mulai dari yang entry level hingga flagship.  Asus bahkan tak mau ketinggalan dengan menghadirkan smartphone gaming terbarunya ROG Phone 8 yang rencananya akan hadir secara resmi pada 20 Maret 2024 mendatang.

Asus ROG Phone 8 yang sudah diluncurkan secara global pada CES 2024 lalu ini sudah diproduksi di Indonesia dan siap dijual pekan depan dengan memiliki desain yang lebih tipis, lebih ringan.   Tak hanya itu, smartphone gaming andalan Asus ini juga memiliki fitur ramah pengguna bagi mereka yang membutuhkan performa kuat, termasuk para gamersstreamer, kreator, dan masih banyak lagi.

Smartphone dengan spesifikasi teknis paling komplit ini menggunakan chipset paling bertenaga saat ini Snapdragon® 8 Gen 3.  Ditambah dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps, UFS 4.0 membuat smartphone gaming ini memiliki performa yang luar biasa.  Tak hanya kinerja yang mumpuni,  Asus ROG Phone 8 merupakan gaming smartphone pertama di dunia yang menyandang sertifikasi IP68 yang membuatnya bisa diajak main air.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa menakjubkan, dan didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari. Inilah ponsel yang dirancang untuk memiliki kinerja lebih canggih, menawarkan fitur teknologi terkini, desain inovatif, serta berkomitmen untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang luar biasa.  X-Sense, X Capture, AI Grabber untuk gamingAI Noise Cancellation, AI Wallpaper, Semantic Search merupakan sederet teknologi AI yang pas untuk gaya hidup.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia. Dengan tetap mempertahankan reputasi gamingnya yang sempurna sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun yang mencari lebih dari sekedar ponsel harian, untuk membantu mereka meraih berbagai hal yang luar biasa. Desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15%. ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *