Connect with us

News

Telkomsel Sambungkan Senyuman Jelang Lebaran

Published

on

Ramadan dan jelang lebaran merupakan saatnya bagi kita semua melakukan berbagai kebaikan termasuk tindakan sosial kepada sesama.  Pada bulan yang baik ini Telkomsel menghadirkan kegiatan sosial kepada sesama dalam rangka mengisi Ramadan kali ini dan menyambut Idul Fitri.  Di Yogyakarta (28 Maret) dan Palembang (1 April), Telkomsel hadir mendistribusikan bantuan dan donasi yang berarti untuk menciptakan momen kebersamaan yang penuh keberkahan.

Dengan semangat kepedulian yang mendalam terhadap sesama, Telkomsel mengintegrasikan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) ke dalam setiap langkah dan proses bisnis berkelanjutannya. Sebagai upaya menciptakan dan menggerakkan dampak sosial dan lingkungan secara inklusif dan berkelanjutan selama momen RAFI 2024, Telkomsel melangsungkan inisiatif filantropi “Telkomsel Sambungkan Senyuman”, sebuah program yang didedikasikan untuk menebar kebahagiaan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan di berbagai sudut Indonesia. 

Berfokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi Telkomsel, bantuan dan donasi tersebut di antaranya adalah bantuan penyediaan air bersih di 5 lokasi.  Telkomsel juga memberikan bantuan renovasi 150 mushola/pesantren/tempat ibadah.  Dalam rangka memberikan bantuan yang berkelanjutan, Telkomsel juga memberikan bantuan perbaikan 200 sarana usaha UMKM agar memberikan pemasukan yang berkelanjutan kepada masyarakat. 

Di bidang kesehatan terdapat 1.000 bantuan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan bagi masyarakat prasejahtera, 1.000 paket pemeriksaan gizi, makanan, dan vitamin bagi bayi/balita, 1.000 paket makanan sahur dan berbuka puasa, serta 1.800 paket sembako bagi masyarakat dhuafa. Telkomsel juga mengedepankan konsep sharing economy, di mana pengadaan bantuan makanan, sembako, obat, dan vitamin yang akan disalurkan, dilakukan dengan mendorong dan memperkuat kapasitas para pelaku UMKM, Puskesmas, dan Posyandu Kelurahan di sekitar wilayah penerima manfaat.

Lebih lanjut, Telkomsel mengajak pelanggan setia untuk berbagi kebaikan kepada sesama melalui program social movement Mudik Hepi Telkomsel Poin periode 14 Maret – 5 April 2024. Dalam program ini, pelanggan bisa menukarkan Poin mereka menjadi tiket bus ke 6 kota tujuan dan tiket kapal laut ke 3 kota tujuan bagi 1.100 pemudik dari kalangan masyarakat yang membutuhkan, khususnya pekerja sektor informal.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *