Connect with us

News

Gerai Erajaya Terus Meraja

Published

on

Erajaya semakin beringas dalam menguasai pasar ritel gadget di Indonesia, pasalnya Erajaya terus membuka gerainya di seluruh Indonesia.  Bagaimana tidak, Erajaya Digital baru saja meresmikan 18 gerai secara serentak pada bulan Maret  2024 di 10 kota di Indonesia, yakni Bandung, Bekasi, Bogor, Bontang, Jakarta, Klaten, Kotawaringin  Barat, Malang, Semarang dan Tangerang. Ekspansi jaringan ritel ini dilakukan untuk menawarkan  kemudahan dan keringanan berbelanja produk gadget, IoT dan aksesoris bagi lebih banyak pelanggan. 

Dengan tambahan 18 gerai ini Erajaya secra resmi hadir sebagai penguasa pasar ritel gadget dan barang elektronik di Indonesia dengan merek Erafone, Erablue, Urban Republic, iBox serta beberapa merek toko ritel lainnya.  Dari 18 gerai yang diresmikan ini terdiri dari 6 gerai Erafone, 2 gerai Erafone & More,  9 gerai iBox dan 1 gerai Samsung Store by NASA.

Dua gerai Erafone yang diresmikan termasuk dalam  program Erafone Cloud Retail Partner atau skema kemitraan melibatkan investor lokal. Dua gerai iBox  Apple Premium Partner, yakni di PIK Avenue dan Senayan City, juga termasuk dalam 9 gerai iBox yang  diresmikan kali ini.  Sistem kemitraan dalam membuka gerai Erajaya menjadi salah satu hal yang membuat Erajaya terus dengan leluasa membuka gerai baru di beberapa wilayah.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital terus membangun retail presence,  sebagai bagian dari strategi menghadirkan customer journey yang berkesan bagi pelanggan melalui  kemudahan berbelanja, harga resmi, promo menarik dan jaminan garansi. Perluasan jaringan ritel  yang digabung dengan fasilitas dan manfaat berbelanja yang unik, seperti program ‘Upgrade Terusss!’  untuk memiliki smartphone baru setiap tahun, kami yakini akan memikat pelanggan baru dan  mempertahankan basis yang telah ada. Dengan layanan omnichannel yang menggabungkan  pengalaman berbelanja online dan offline yang seamless, kini opsi berbelanja juga makin luas.” 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *