Connect with us

News

Vertiv Semakin Serius Garap Indonesia

Published

on

Sebagai negara yang sedang berkembang dalam hal industri digital membuatnya membutuhkan infrastruktur digital yang mumpuni.  Untuk itu dibutuhkan berbagai hardware pendukungnya yang berkualitas tinggi seperti untuk data center yang sedang banyak di bangun.  Karenanya banyak penyedia infrastruktur digital yang masuk ke Indonesia memberikan pelayanan terbaik.

Salah satu perusahaan global penyedia infrastruktur digital penting dan solusi berkelanjutan adalah Vertiv, yang pada 20/6/2024 mengumumkan pembukaan entitas bisnis baru di Jakarta, PT Vertiv Technology Indonesia. Hal ini merupakan langkah strategis untuk merespons meningkatnya permintaan akan solusi infrastruktur digital penting dan berbagai layanan di Indonesia, dimana negara ini merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi digital paling pesat di Asia Tenggara.

PT Vertiv Technology Indonesia yang memiliki banyak varian produk seperti uninuterriptible power supply (UPS) Vertiv™ Liebert® GXE dan Vertiv™ Liebert® GXT5 UPS. ini akan memanfaatkan jaringan global dan regional serta kepakaran Vertiv untuk mendukung perusahaan-perusahaan di Indonesia agar bisa mencapai target digitalisasi mereka melalui perlindungan daya, manajemen termal, manajemen IT, dan berbagai layanan yang kami tawarkan.

Vertiv yang juga memiliki solusi pusat data mikro terintegrasi untuk aplikasi edge IT, yaitu  Vertiv™ SmartCabinet™ akan menyasar pasar enterprise namun juga melayani pasar individu.  Untuk itulah Vertiv menggandeng Tokopedia agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan produk Vertiv.  Selain menghadirkan banyak produk, Vertiv juga memberikan layanan after sales yang mumpuni di 15 kota diseluruh Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *