Connect with us

News

Huawei Hadirkan Laptop Tipis Nan Modis

Published

on

Huawei terus menggenjot penjualan laptop dan tablet ke pasar Indonesia yang terlihat dari gencarnya Huawei menghadirkan produk baru ke pasar Indonesia pada tahun 2024 ini.  Hal ini terlihat dari hadirnya produk baru hari ini (25/6/2024) dengan menghadirkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14.  HUAWEI MateBook X Pro sendiri merupakan laptop kelas premium dengan harga Rp 34.999.000.

HUAWEI MateBook X Pro yang disiapkan untuk segmen kelas atas cocok untuk para eksekutif dengan mobilitas tinggi dengan desain yang tipis dan ringan. Berkat bobot yang hanya mencapai 980 gram dan ketebalan 13,55mm, HUAWEI MateBook X Pro dapat membuat mobilitas jadi lebih nyaman dan fleksibel. Apalagi dengan desainnya yang mewah mirip dengan MacBook produksi Apple sekaligus sebagai penantang laptop asal Amerika Serikat tersebut.

Huawei bahkan mengklaim laptopnya ini lebih baik dari MacBook air dari segi ketipisan serta komponen di dalamnya.  Selain itu, laptop yang juga dilengkapi prosesor Intel Core™ Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W ini juga dapat diandalkan untuk menangani tugas-tugas berat seperti rendering, coding, dan exporting data berukuran besar dengan lancar serta bebas lag. Ditambah adanya sistem pendingin HUAWEI Shark fin fan yang inovatif, pengguna jadi tidak perlu takut laptopnya gampang panas saat digunakan dalam waktu yang lama.

Sementara itu, HUAWEI MateBook 14 merupakan laptop kelas menengah generasi terbaru dengan layar OLED touchscreen dan NearLink Stylus HUAWEI M-Pencil Gen 3 yang menghadirkan pengalaman menggambar yang presisi, sehingga cocok untuk para kreator.  HUAWEI MateBook 14 merupakan laptop yang menyasar segmen mahasiswa dengan desain yang ramping (14,5 mm) dan ringan (1,31 kg) membuat laptop ini cocok digunakan untuk mendukung produktivitas harian mahasiswa yang sering berpindah tempat untuk mengikuti perkuliahan atau bahkan untuk mengerjakan tugas.

HUAWEI MateBook 14 yang dibekali layar sentuh OLED beresolusi 2.8K dengan refresh rate hingga 120 Hz dijual dengan harga spesial mulai dari Rp 15.999.000.  Huawei juga sedang mempromosikan aplikasi besutannya yaitu GoPaint yang sudah dibenamkan pada kedua laptop barunya ini.  Dengan aplikasi tersebut Gadgetarian bisa bebas berkreasi dengan NearLink Stylus HUAWEI M-Pencil Gen 3 saat menggambar di aplikasi GoPaint di layar HUAWEI MateBook 14. Selain minim latensi, stylus pencil ini juga mampu memberikan goresan yang presisi saat menggambar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *