Connect with us

News

Infinix “Ikutan” Jual Laptop

Published

on

Pasar komputer terutama laptop yang terus membaik dan tumbuh usai pandemi membuat produk baru terus mengalir ke Indonesia sejak awal tahun ini dari semua produsen komputer hingga yang bukan produsen komputer.  Tahun ini Infinix yang bukan produsen laptop “ikutan” menghadirkan produk laptopnya ke pasar Indonesia yang hadir dalam dua varian dengan pilihan chipset.  Untuk memberikan efek pembeda, Infinix menyasar segmen gaming pada dua laptopnya ini.

Infinix, resmi meluncurkan produk terbaru dari lini Infinix GT Verse, yaitu Infinix GTBOOK di Indonesia. Sebagai laptop gaming pertama Infinix secara global, Infinix GTBOOK menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan seperti NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, prosesor Intel® Core™, RAM 16GB LPDDR5X, dan SSD 512GB.

Infinix GTBOOK tersedia dalam dua varian: GTBOOK i9 dengan prosesor Intel® Core™ i9, dan GTBOOK i5 dengan prosesor Intel® Core™ i5. Infinix GTBOOK bisa didapatkan mulai 7 Juli 2024 di Infinix Official Store via e-commerce dengan harga spesial flash sale, Rp17.999.000 untuk GTBOOK i9 dan Rp11.999.000 untuk GTBOOK i5.

Tidak adanya keharusan penerapan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) pada komputer membuat banyak produsen smartphone ikut menghadirkan produk laptop.  Inilah yang dilakukan oleh Infinix dengan ikutan menghadirkan produk laptop seperti yang dilakukan oleh Xiaomi dan realme beberapa waktu lalu.  Xiaomi dan realme menyasar pasar entry level sedangkan Infinix nampak lebih berani dengan menyasar pasar gaming.

Meskipun penjualan produk laptop tidak akan lebih baik dari penjualan smartphone namun menghadirkan produk selain smartphone akan meningkatkan eksistensi merek di pasar Indonesia.  Hal ini akan memberikan tambahan kepercayaan kepada merek yang ujungnya akan mendongkrak penjualan produk smartphone juga.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *