Connect with us

News

realme Perkenalkan Empat Produk Baru Untuk 11 Juta Penggunanya di Indonesia

Published

on

Hari ini realme menghadirkan produk-produk barunya untuk pasar Indonesia.  realme memperkenalkan ponsel terbarunya, TV, laptop hingga air purifier dalam satu rangkaian realme Fan Festival 2021.  Keempat produk yang diperkenalkan realme memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Ponsel yang diperkenalkan realme pada kali ini adalah realme GT Master Edition, yang merupakan ponsel 5G dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G.  realme GT Master Edition merupakan ponsel pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 778G 5G dengan proses produksi 6nm.  realme membanderol ponsel andalannya ini dengan harga Rp. 4.699.000.

Sementara itu realme juga menghadirkan Smart TV 4K 50” yang menggunakan layar 4K Dolby Vision.  Harga yang ditawarkan menjadikan perangkat ini sebagai smart TV dengan value for money yang baik. Smart TV yang tak lagi bekerjasama dengan Changhong ini dilengkapi dengan prosesor 4K UHD MediaTek yang bertenaga, arsitektur quad-core 64-bit, CPU ARM Cortex A53 1,5GHz, dan GPU Mali G52 baru serta dukungan penyimpanan 2GB+16GB.  realme membanderol realme Smart TV 4K 50” dengan harga Rp 5,699,000.

Produk ketiga adalah realme Air Purifier, yang dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron.  Air Purifier ini dilengkapi dengan sensor kualitas udara dengan presisi tinggi, yang secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5. Terdapat lampu indikator yang berubah warna tergantung kualitas udara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan. realme TechLife Air Purifier dibanderol seharga Rp 1,049,000

Dan produk keempat yang diperkenalkan realme hari ini adalah realme Book, dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, dan desain yang ramping, cocok untuk kreator muda. realme Book dilengkapi dengan layar 14 inci, prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, 2K Full Vison Display, dan desain super tipis. Selain itu, untuk mendukung pemrosesan grafis, realme Book menggunakan Intel® Iris® Xe Graphics, yang membawa peningkatan 50% dibandingkan generasi sebelumnya.  realme menjual laptopnya ini dengan harga Rp 10.999.000.

Perkenalan keempat produk dan realme Fan Festival 2021 ini juga merupakan rangkaian perayaan prestasi 100 juta pengguna secara global.  Di Indonesia sendiri realme memiliki 11 juta pengguna yang juga berarti 11% pengguna realme merupakan orang Indonesia, demikian menurut Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *