Connect with us

News

FORWAT dan AJI Fasilitasi OPPO Salurkan Bantuan Untuk Para Jurnalis

Published

on

Forum Wartawan Tekno (FORWAT) dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) memfasilitasi OPPO Indonesia untuk menyalurkan donasi kepada para jurnalis terdampak Covid-19 yang bernaung dibawah kedua organisasi tersebut.  OPPO Indonesia melalui PR Managernya, Aryo Meidianto secara simbolis menyerahkan donasi sebesar Rp 100 juta kepada FORWAT dan AJI.  Meski demikian, Forwat, AJI dan OPPO Indonesia tetap membuka peluang bagi jurnalis lainnya secara umum.

” Bagi OPPO sungguh menyakitkan ketika mendengar kabar rekan – rekan jurnalis yang terinfeksi virus Covid-19. Dalam situasi seperti ini, OPPO mengedepankan untuk dapat meringakan beban rekan – rekan jurnalis terutama yang terdapmak Covid-19. Penyaluran melalui Forwat & AJI dipilih karena kesamaan tujuan untuk tidak hanya membantu rekan – rekan jurnalis secara umum, namun juga keluarga inti yang terdampak. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi contoh untuk industri saling merangkul untuk membantu sesama” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

“Forwat mengucapkan terima kasih kepada OPPO yang menjadi vendor yang paling sigap menunjukkan kepedulian dan empati terhadap teman-teman jurnalis yang terdampak Covid-19.  Semoga bantuan ini bisa meringankan beban teman-teman yang terdampak Covid-19” ujar Ketua Umum FORWAT Danang Arradian.

Sementara itu Sekjen AJI Ika Ningtyas mengatakan, “Selama ini banyak rekan jurnalis yang terdampak pandemi Covid 19. “Kolaborasi seperti ini memang diperlukan untuk membantu banyak rekan jurnalis yang terdampak akibat pandemic Covid 19. Baik jurnalis yang berstatus karyawan tetap, kontrak hingga freelance”.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *