Connect with us

News

Pasar Smartphone Indonesia Makin “HOT”

Published

on

Infinix resmi meluncurkan model terbaru dari seri HOT ke Indonesia dengan desain yang lebih manis sebagai jualan utamanya.  Tak seperti biasanya Infinix membanderol seri HOTnya menjadi smartphone yang identik dengan fashion.  HOT 50 series terbarunya ini menghadirkan 3 produk dengan harga yang masih terjangkau meskipun terbilang lebih mahal dibanding seri HOT terdahulu.

Salah satu varian yang diunggulkan Infinix adalah HOT 50 Pro+ yang di Indonesia dibanderol dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador. Mengusung tagline “Performa Beast Tipis Tapi Sadis,” HOT 50 Pro+ menawarkan desain 3D-Curved SlimEdge yang ramping, layar AMOLED dengan refresh rate tinggi, serta jaminan ketahanan performa hingga 5 tahun dan perlindungan Corning® Gorilla® Glass.

Selama periode promosi yang dimulai pada 25 Oktober 2024, smartphone ini tersedia dengan harga spesial Rp 2.449.000 di Shopee. Selain HOT 50 Pro+, Infinix juga memperkenalkan model lain dari seri ini, yaitu HOT 50 yang dijual dengan harga normal Rp 1.699.000. dan HOT 50 5G yang dibanderol dengan harga normal Rp 2.399.000.  Tentu saja ada harga promo disaat penjualan perdananya pada 25 Oktober ini.

Sebagai representasi dari image smartphone yang fashionable Infinix berkolaborasi dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador Infinix HOT 50 Pro+. Sebagai Brand Ambassador Infinix HOT 50 Pro+, JKT48 terlibat dalam berbagai aktivitas promosi HOT 50 Pro+, salah satunya sebagai muse di pagelaran Jakarta Fashion Week 2025 dalam panggung runway “Beautiful Beast” bersama Infinix HOT 50 Pro+ sebagai Official Smartphone Partner JFW 2025.

Hadirnya tiga variang Infinix HOT ke Indonesia tak hanya memberikan banyak pilihan kepada konsumen terhadap smartphone yang lebih terjangkau namun juga memanaskan tensi persaingan di pasar smartphone Indonesia yang dalam beberapa bulan terakhir semakin seru terutama dalam hal penguasaan pasar yang dinamis.  Infinix yang tergabung dalam grup Transsion Holding Tiongkok ini masih belum dapat berbicara banyak di peta persaingan meskipun banyak menghadirkan produk baru di segmen bawah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *