Advan Nasa Plus Hadir Dengan Banyak Bonus

Advan mengeluarkan ponsel entry level baru yang merupakan penyempurnaan dari ponsel Nasa yaitu Nasa Plus.  Ponsel entry level dengan harga termurah ini dikeluarkan Advan sebagai upaya dalam mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh.  Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 899.000 ini bakal dapat mendukung kegiatan belajar dirumah karena sudah bisa berjalan di jaringan 4G LTE dengan memori dan baterai yang mumpuni.

Ponsel dengan bentang layar 5″ ini bisa digunakan untuk mengakses aneka aplikasi belajar serta pertemuan virtual seperti Zoom, Google Meet atau Google Class.  “Melalui smartphone Advan Nasa Plus, ADVAN memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Untuk mendukung pembelajaran jarak jauh, Advan juga menggandeng KELAS PINTAR untuk mendukung para siswa belajar secara online. ADVAN memberikan paket bundling gratis Kuota dan paket KELAS PINTAR dengan harapan agar para orang tua jadi bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.Dengan begitu para orang tua jadi bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.

Advan Nasa Plus di bundling kartu Smartfren yang dibekali dengan gratis kuota internet 360GB selama 24 bulan serta akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama 1 bulan senilai Rp 825 ribu.

Share