Connect with us

Coffee Break

Blades of Brim Sudah Bisa Kamu Mainkan di Perangkat Android

Published

on

Akhirnya, Blades of Brim singgah juga di Play Store setelah setahun lamanya berdiam diri di Apple App Store. Sekarang kamu bisa merasakan keseruan menebas monster-monster berwarna ungu sambil berlari sejauh mungkin dan meraih skor setinggi-tingginya.

Kamu akan bermain sebagai kesatria yang berusaha membebaskan negeri kamu tercinta bernama Brim yang dikuasai oleh penyihir jahat Moku dengan anak buahnya yang bertebaran di seluruh penjuru negeri. Seperti biasanya, kamu akan berlari sambil menghindar dari rintangan-rintangan di sepanjang jalan. Namun, Blades of Brim menawarkan sesuatu yang berbeda. Alih-alih meraih skor tertinggi dengan mencapai jarak terjauh, kamu justru harus berusaha membunuh sebanyak mungkin monster-monster yang menghalangi jalanmu.

Kamu cukup melakukan swipe di layar ke arah monster yang ada di depanmu untuk melenyapkannya. Jumlah monster yang akan kamu temui bervariasi jumlah dan jenisnya tergantung sejauh mana kamu mampu berlari. Ada monster yang bisa kamu kalahkan dengan sekali pukul, dan ada yang membutuhkan berkali-kali pukulan. Jumlah monster yang berhasil kamu kalahkan itulah yang akan menjadi skor kamu. Sayangnya, monster-monster di sini memiliki wujud yang hampir mirip satu dengan lainnya sehingga mungkin kamu akan bosan melihat monster yang itu-itu saja.

BoBKamu juga bisa melancarkan jurus-jurus combo di sepanjang lintasan yang bervariasi jumlahnya. Uniknya, lintasan yang ada tidak hanya berjumlah tiga karena terkadang kamu akan menemukan jalur tambahan dan lintasan akan berubah menjadi empat atau lima jalur.

Kamu juga akan mendapatkan beragam misi untuk menaikkan status levelmu. Setelah kamu berhasil naik level, kamu akan mendapatkan reward, bisa berupa koin, essence, peti berisi jubah, atau kamu akan mendapatkan hero baru. Nantinya kamu akan ditemani peliharaan dengan keunikannya masing-masing yang akan mendampingi kamu berlari dengan durasi tertentu.

Grafis dalam Blades of Brim mirip dengan Subway Surfer karena kemungkinan menggunakan engine yang sama untuk menjangkau semua tipe smartphone. Blades of Brim tersedia gratis untuk Android dengan keberadaan IAP yang sama sekali tidak memaksa. Jadi, sudah siap berlari lagi?

Blades of Brim, GRATIS (Apple App Store)

Blades of Brim, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *